26 May 2009

suara gue menggelegar sampe ke pelosok kelas

kejadian: rabu, 20 Mei 2009
tempat: kelas x2 SMAI Alazhar 4 Kemang Pratama
waktu: abis solat zuhur

waktu itu lagi pelajaran sosiologi tapi gurunya gak ada jadilah dikasih tugas dan disuruh ngerjain (iyalah). nah disuruh ngerjainnya berdua berdua biar mesra. nah gue milih berteman dengan listy. nah abis itu shyla sama roro nimbrung di meja gue dan listy (ganggu aja sih) HAHAHAHA yasudah akhirnya kita mengerjakan tugas tersebut sambil ngobrol berempat. obrolan kita dihiasi dengan tertawa dan berteriak. semuanya juga pada ngobrol sendiri2 jadi ya bodo amat lah teriak-teriak.

nah you semua tahu tidak, sejak kelas 9 smp nih ya, kelas gue selalu rame, rameeeeeeeeeeeee banget sampe harus teriak2 kalo mo ngomong. nah biasanya kalo gue mau ngomong apa gitu ato manggil siapa gitu, tiba2 kelas jadi hening zzz. suara gue terdengar jelas dan nyaring. secara naluri dan insting gue teriak dong kalo mau ngomong di saat kondisi kelas sangat rame, kalo enggak ntar suara gue gak kedengeran kan tuh ya gak. nah disaat itulah suara gue terdengar sangat............ memalukan.

balik ke cerita yg tadi. gue capek ketawa mulu, sampe pipi gue sakit trus gue pijet-pijet dan akhirnya gue diem. dan gak lama gue mulai ketawa lagi.

gue: listay udah belom itu tugas nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?
listy: udah dong koh hebat kan gue lo sih gak kerja drtd ketawa mulu
gue: WAAAAOOOOOOOOOOOOOOW THAT'S SO KUUUUUUUUUUUUUUEEL (volume yg gak begitu kenceng gue rasa)
(semua mata langsung tertuju ke gue jujujujuju): WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO (dan ada juga yg tertawa)
gue: hah? -___________________________-

kenapa ya selalu begitu tiap kali gue mau ngomong, selalu aja tiba2 pada diem semua, dari kelas 9 begitu tuh ya Allah dosa apa gue. akhirnya gue diem aja drpd salah ngomong lagi. eh gak diem juga sih, gue berkata gini ke listy

gue: listaaaaaaaaaaaaaaay hari ini aku begitu lelah
listy (belom sempet jawab)
kiky: WAKAKAKAKAAKAKAK BAHASA LO NIK GAK NAHAN

kiky yg berada kurang lebih 2 meter dari gue ternyata denger omongan gue zzzzzzzz.


sekian cerita kali ini.

No comments:

Post a Comment