06 May 2009

horror

oh god emak gue cerita yg enggak-enggak. masa tadi katanya dia liat makhluk besar dan tinggi di garasi rumah gue, trus pas diliat dari jendela udah ilang -______________- aaaaaaaaaah ngeselin kan. biasanya gue cuek aja mo main komputer sampe tengah malem pun, ya bagi yg belom tau, komputer gue letaknya di ruang tengah. tapi sekarang, gara2 emak cerita begitu gue jadi merasa horror kalo sendirian diluar. dikit dikit teriak "maaaaaaaaaah sini dong temenin aku diluar", atau "mbaaaaaaaaak mo kemana? duduk sini aja dong bareng aku". cuih gue paling gak demen macem gini nih. mana gilang skrg lagi tidur, gue sendirian AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. ohya satu lagi, lampu ruang tengah gue barusan mati tadi siang, yayaya keadaan sudah cukup mendukung



today birthday: Hanum, Dito, Zsazsa (they're my elementary's friends :D)

11 comments: