26 May 2009

suara gue menggelegar sampe ke pelosok kelas

kejadian: rabu, 20 Mei 2009
tempat: kelas x2 SMAI Alazhar 4 Kemang Pratama
waktu: abis solat zuhur

waktu itu lagi pelajaran sosiologi tapi gurunya gak ada jadilah dikasih tugas dan disuruh ngerjain (iyalah). nah disuruh ngerjainnya berdua berdua biar mesra. nah gue milih berteman dengan listy. nah abis itu shyla sama roro nimbrung di meja gue dan listy (ganggu aja sih) HAHAHAHA yasudah akhirnya kita mengerjakan tugas tersebut sambil ngobrol berempat. obrolan kita dihiasi dengan tertawa dan berteriak. semuanya juga pada ngobrol sendiri2 jadi ya bodo amat lah teriak-teriak.

nah you semua tahu tidak, sejak kelas 9 smp nih ya, kelas gue selalu rame, rameeeeeeeeeeeee banget sampe harus teriak2 kalo mo ngomong. nah biasanya kalo gue mau ngomong apa gitu ato manggil siapa gitu, tiba2 kelas jadi hening zzz. suara gue terdengar jelas dan nyaring. secara naluri dan insting gue teriak dong kalo mau ngomong di saat kondisi kelas sangat rame, kalo enggak ntar suara gue gak kedengeran kan tuh ya gak. nah disaat itulah suara gue terdengar sangat............ memalukan.

balik ke cerita yg tadi. gue capek ketawa mulu, sampe pipi gue sakit trus gue pijet-pijet dan akhirnya gue diem. dan gak lama gue mulai ketawa lagi.

gue: listay udah belom itu tugas nyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?
listy: udah dong koh hebat kan gue lo sih gak kerja drtd ketawa mulu
gue: WAAAAOOOOOOOOOOOOOOW THAT'S SO KUUUUUUUUUUUUUUEEL (volume yg gak begitu kenceng gue rasa)
(semua mata langsung tertuju ke gue jujujujuju): WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO (dan ada juga yg tertawa)
gue: hah? -___________________________-

kenapa ya selalu begitu tiap kali gue mau ngomong, selalu aja tiba2 pada diem semua, dari kelas 9 begitu tuh ya Allah dosa apa gue. akhirnya gue diem aja drpd salah ngomong lagi. eh gak diem juga sih, gue berkata gini ke listy

gue: listaaaaaaaaaaaaaaay hari ini aku begitu lelah
listy (belom sempet jawab)
kiky: WAKAKAKAKAAKAKAK BAHASA LO NIK GAK NAHAN

kiky yg berada kurang lebih 2 meter dari gue ternyata denger omongan gue zzzzzzzz.


sekian cerita kali ini.

mabok apa rabun

nieke says:
eh aku off accccccccchhhhhhhhh
nieke says:
mau ngerjain pr heuhaohuehaoahahoaoaoaao

icad says:
yahahaa
icad says:
cepet bener

nieke says:
hahahaahahahahaha abis bosen nioh gue
nieke says:
nih

icad says:
lah

nieke says:
mau ngerjain pr biar dibilang anak rajin sama nyokap

icad says:
nonton dimana?

nieke says:
nonton?
nieke says:
hah hah hah?

icad says:
hah? kok nonton?
icad says:
gw kok mabok
icad says:
tadi kayak nya baca kata "nonton"
icad says:
swt

nieke says:
ZZZZZZZZZZZZZZZZZZ

gak ada bahan posting jadi ya begini sodara2 ahahahaaha

23 May 2009

my innocence percentage is 71% (tagged)

Start with 100% and subtract 1% for everything that you've done. Then repost as your __% innocence.

01. Smoked
02. Drank alcohol
03. Cried when someone died
04. Been drunk
05. Had sex
06. Been to a concert
07. Gotten/given a hand job
08. Been verbally/sexually harassed
09. Verbally/sexually harassed somebody

PERCENTAGE SO FAR: 98%

11. Felt someone up and/or been felt up.
12. Laughed so hard something came out of your nose
13. Cheated on a boyfriend/girlfriend before.
14. Been cheated on by a boyfriend/girlfriend.
15. Been to prom/ Ball
16. Cried at school.
17. Gotten lost in a Wal-Mart or a department store.
18. Went streaking.
19. Given or received a lap dance.
20. Had someone of the opposite sex in your room.

PERCENTAGE SO FAR: 95%

21. Had someone of the opposite sex sleep over.
22. Slept over at someone of the opposite sex's house.
23. Kissed a stranger.
24. Hugged a stranger.
25. Went scuba diving.
26. Driven a car.
27. Gotten an x-ray
28. Hit by a car.
29. Had a party.
30. Done drugs.

PERCENTAGE SO FAR: 93%

31. Played strip poker/darts/pool.
32. Got paid to strip for someone.
33. Run away from home.
34. Broken a bone.
35. Eaten sushi.
36. Bought porn.
37. Watched porn.
38. Made porn.
39. Made beans.
40. Been in love.

PERCENTAGE SO FAR: 91%

41. French kissed.
42. Laughed so hard you cried.
43. Cried yourself to sleep.
44. Laughed yourself to sleep.
45. Stabbed yourself.
46. Shot a gun.
47. Trash talked someone and then acted like their best friend the next day.
48. Been online for 9 consecutive hours.
49. Watched TV for 9 consecutive hours.
50. Watched an animal die.

PERCENTAGE SO FAR: 85%

51. Watched a person die.
52. Kissed somewhere with at least 1 person present.
53. Pranked somebody.
54. Put somebody in the hospital.
55. Snuck into someone's room and/or your own room after being out.
56. Made spicy beans.
57. Dressed punk.
58. Dressed Goth.
59. Dressed preppy .
60. Been to a motocross race.

PERCENTAGE SO FAR: 83%

61. Avoided somebody.
62. Been stalked.
63. Stalked someone.
64. Met a celebrity.
65. Played an instrument.
66. Ridden a horse.
67. Cut yourself.
68. Bungee jumped.
69. Ding dong ditched somebody.
70. Been to a wild party.

PERCENTAGE SO FAR 78%

71. Been caught stealing something.
72. Kicked/punched a guy in the balls.
73. Stolen a boyfriend/girlfriend from a friend.
74. Gone out with your friend's crush.
75. Got arrested.
76. Been pregnant.
77. Babysat.
78. Been to another country.
79. Started your house on fire.
80. Had an encounter with a ghost.

PERCENTAGE SO FAR: 78%

81. Donated your hair to cancer patients.
82. Been asked out by someone that you never thought you'd be asked out by.
83. Cried over a member of the opposite sex.
84. Had a boyfriend/girlfriend for over 2 months.
85. Sat on your butt all day.
86. Ate a whole carton of ice cream all by yourself.
87. Had a job.
88. Gotten cut from a sports team.
89. Been called a whore.
90. Danced like a whore.

PERCENTAGE SO FAR: 75%

91. Been mistaken for a celebrity.
92. Been in a car accident.
93. Been told you have beautiful eyes.
94. Been told you have beautiful hair.
95. Raped somebody.
96. Danced in the rain
97. Been rejected
98. Left a restaurant without paying.
99. Punched someone/slapped someone in the face.

TOTAL 71%

*silahkan di repost jika berminat

10 May 2009

rani juliani dan sinetron 3D indosiar

jam 11 tadi gue lagi iseng nonton tv karna gak ada kerjaan, gue mencoba untuk mengganti channel, ke atas ke bawah, terus aja gue ganti. tiba2 dengan sangat terkejut (biasa aja ah) gue liat topik silet hari ini adalah kasus terbunuhnya nasrudin zulkarnaen serta hubungan cinta segitiga nya dengan rani juliani dan antasari azhar. waaaaaaah asik nih. gue jadi demen berita ini gara2 emak gue demen banget tiap kali ada infotainment atau berita yg lagi ngomongin kasus itu channel nya gak boleh diganti -_________-

feni rose: "bagaimanakah sebenarnya kehidupan rani, seorang wanita yg mengadu nasib nya dengan menjadi seorang caddy di salah satu tempat bermain golf di kawasan tangerang......."
(tiba2 kakak gue dateng trus ganti channel nya)
tokoh orang kaya: "wanita brengsek! aku tak akan sudi memaafkannya, dia telah menghancurkan kehidupanku!"
gue (langsung liat ke arah tv): "HAH?! SIAPA TUH YG NGOMONG???"

WAKAKAKAKAAKAK anj@%# gue kira itu masih silet, taunya udah ganti indosiar. sempet shock bentar gue trus akhirnya ketawa2 sendiri.

kakak gue: "kenapa lu nik?"
gue: "kagapapa"

09 May 2009

berisik lu koh

jumat tanggal 8 mei 2009 (udah ada di atas ngapain lu tulis lagi), hari ini hari kejepit, senin sampe kamis kemaren gue libur, skrg masuk, gak bolos koh? masuk dong gue namanya juga anak rajin hakakakak. ohyes hari ini kelas gue cuma berisikan 16 orang, total murid di kelas gue harusnya ada 38 orang tapi pada bolos semua, ah pada males lu bocah.
jam pelajaran pertama matematika. dari pagi jam stgh7 gue udah ngibrit ke kelas buat nyalin pr mat, biasanya gue baru naik ke lantai 3 jam 7 kurang 5 lah kira2 (Y). karna bosen dan merasa kelas gue gak seberisik biasanya, akhrinya gue mengeluarkan hp dan mulai merekam kegiatan teman2 gue yg lagi pada nyontek ngajajajaja.

video
nontonnya miring2 dah hahaha maap ye

pelajaran kedua ekonomi. hari ini ada ulangan ttg fungsi ekonomi apa apa sih namanya gue lupa. hahahhaaha kocak banget guru eko gue mau bersin tapi gak bisa2. trus dia mondar mandir keluar masuk kelas biar bisa bersin aduh pak aneh2 wae ckckck. nah tau2 udah bel istirahat padahal baru aja mulai ngerjain soal, trus kata bapake ulangan nya dilanjutin abis istirahat. wakakak enak bener dah akhirnya pada nyatet soal trus liat buku huhahuha.
pas udah bel masuk, ditungguin itu bapak gak dateng2 yah yaudah dah akhirnya pada ngobrol di kelas dgn membentuk kubu masing2.

jreng tak dus nang ning nung si ibu guru fisika yg baru (IGFB) nongol tiba2 di pintu kelas. "ayoooo pada ke perpus ya semuanya kita nonton the day after tomorrow" yesssssss gue semangat banget ini namanya semangat 8 mei! langsung gue tarik listy dea shyla semuanya deh turun ke bawah hahahaha. sampe di perpus gue duduk paling depan (norak).

IGFB: "tadi guru perpus nya bilang sama ibu, katanya kalian gak boleh berisik jgn pada berisik ya" (yaiyalah namanya juga perpus)
gue: "bu ntar jangan di skip2 lagi ya bu, gak enak bener nonton nya kayak yg waktu itu"
IGFB: "iya yg skrg gak ibu skip soalnya mau dijadiin ulangan"

yes tumben gue demen sama ini guru woekokaokak. pas film dimulai,
gue (teriak sambil nunjuk tv): "BUUUUUUUUU ITU BUUUUUUUUU!!!"
IGFB: ????
gue: "ITU BUUUUUUUUUU SUBTITLE NYA CINAAAAAAA!!!"
seisi perpus: "suuuuuuuuuuuuuut!"
IGFB (sambil ketawa cengar cengir): "oh iya sebentar ibu ganti"

itu ngetawain siapa? gue? anj@#% gue diketawain sama guru baru ngok. selama film berlangsung, temen gue terutama yg cewek2 pada teriak2. iyalah itu film ngagetin banget. ada yg mo jatoh ke jurang es di kutub, ada yg helikopter nya jatoh di es, ada juga cewek masih aja nolongin ibu2 yg kejebak di taksi padahal tsunami nya udah mau dateng -________-

ratih: "ih gila sumpah dah itu cowok nya ganteng banget, menggairahkan"
gue: "apa tih?"
ratih: "menggairahkan nik. itu loh tai lalet nya yg di deket bibir gila jadi mirip arifin putra"
gue: WAKOWKAOKAAUHEAOAJ
seisi perpus: "suuuuuuuuuuut!"
gue: ..............

pas lagi asik nonton, ngeliatin itu cowoknya ganteng bener deh beneran. gue ngeliat ke ibu guru nya lagi ngobrol sama ibu guru lainnya

gue: "tih itu siapa sih yg satunya? kayak baru liat. kok mirip ya"
ratih: "satu spesies nik"
gue: BUAKAKAKAKAKAKOAKOK
seisi perpus: "suuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut!!!"
whita: "ah elu nik berisik banget sih daritadi"
gue: ........................................

ah yaudah mending gue diem dah. nah pas nonton adegan syur, ada deh gatau itu tokoh pembantu nya lagi pada cipokan di sofa

dwiki: "huakakakakak" (tukang bokep)
anak cowok yg lain: "aheuhaoahuahjsnaknduauaokoa"
anak cewek: "waaaaaaaaaah hahahaahahaha"
oknum ( gue lupa): "suuuut pada diem dong, ntar dia nyadar trus di skip kan gak asik"

ternyata si IGFB emang beneran gak nyadar. dia malah asik ngobrol sama ibu yg satunya lagi huakakaakak mak jang dosa apa dah gue.

pelajaran fisika selesai. trus pada bubaran, yg cowok ke aula buat solat jumat, yg cewek ke atas ngambil mukena, trus balik lagi ke perpus buat solat zuhur.
abis solat , pelajaran terakhir b.inggris. dikasih tugas sama guru nya buat nyari artikel di koran berbahasa inggris, udah dibawain korannya sama pak guru, tinggal nyari trus digunting doang. pas mau gunting artikel

shyla: "noh ada sudoku koh demenan lu"
gue: "mane?"
shyla: "ini woy, gue guntingin ya buat lo"
gue: "oh iya iya, eh tapi itu ada kunci jawabannya sil"
shyla: "yaudah, kuncinya gue yg pegang. ntar kalo udah kelar ngisi nya baru gue cocokin"
gue: "okedah"

abis disuruh gunting artikel, sama gurunya dikasih tugas buat nyari newsworthy event segala macem. yg lain pada ngerjain tugas sedangkan gue asik ngisi sudoku. wakwokaoa untung diingetin shyla buat ngerjain tugas, coba kalo kagak, bisa..... bisa apaan ya, ya bisa dimarahin sama pak guru lah hahahaahah zzzz.

bel pulang bunyi. hari ini gue ada rencana main ke rumah listy, sekalian mau ke distro buat beli barang. pas udah sampe rumah dia, gue ngadem bentar di depan ac, cuci muka, trus ke distro dah. taunya barang yg dicari gak ada, yaudah balik lagi dah ke rumah listy. disana kita menghabiskan waktu dengan membaca majalah trus ngobrol, trus ngomongin orang, trus gatau lagi. pas lagi diem abis selese ngobrol, gue ngaca trus liat kepala gue terbungkus kerudung dengan gaya emak2, yg kerudung nya diselipin di belakang telinga trus yg ngewer2 di iket ke leher begitu dah huakakakakak kenapa jadi begini wah tangan gue bertingkah aneh.

listy: "ih koh lu imut banget, sini gue fotoin"
gue: ???

setelah cukup gue difoto akhirnya dia malah dandanin gue. gue disuruh pake baju peramal (?) disuruh pake iketan di kepala, sama dikasih syal. dan kitapun foto bersama. foto dengan baju peramal tidak gue masukkan karna sangatlah aib untuk dipertontonkan disini





07 May 2009

tweetdeck



demen banget gue liat tweetdeck gue HAHAHAHA goblok, cuma share aja oke gan :)

awan&langit; part 2

ini foto2 awan&langit (lagi) hasil jepretan sendiri wekekekek


06 May 2009

horror

oh god emak gue cerita yg enggak-enggak. masa tadi katanya dia liat makhluk besar dan tinggi di garasi rumah gue, trus pas diliat dari jendela udah ilang -______________- aaaaaaaaaah ngeselin kan. biasanya gue cuek aja mo main komputer sampe tengah malem pun, ya bagi yg belom tau, komputer gue letaknya di ruang tengah. tapi sekarang, gara2 emak cerita begitu gue jadi merasa horror kalo sendirian diluar. dikit dikit teriak "maaaaaaaaaah sini dong temenin aku diluar", atau "mbaaaaaaaaak mo kemana? duduk sini aja dong bareng aku". cuih gue paling gak demen macem gini nih. mana gilang skrg lagi tidur, gue sendirian AAAAAAAAAAAAAAAAAAAA. ohya satu lagi, lampu ruang tengah gue barusan mati tadi siang, yayaya keadaan sudah cukup mendukung



today birthday: Hanum, Dito, Zsazsa (they're my elementary's friends :D)

05 May 2009

saturday with gilang

ini memang postingan yg cukup telat. tapi sebelum tertelan gilang mending saya posting sekarang saja hahahaahaha.

hari sabtu kemaren gue jalan sama gilang, sama fitra farah listy juga, tapi gue ikut mobilnya gilang (iyalah) yg lainnya naik mobil fitra bersama supirnya lupa deh gue namanya siapa. nah pas gue samperin itu si gilang di mobil dia, dengan tampang belagu dia ngadep gue sambil megang notebook nya, TAU DEH YG PUNYA NOTEBOOK cuih hahahah. melepas kangen sebentar peluk2an cium2an HAHAHA nggaklah sadis amat, trus jalan deh ke semanggi lewat tol jatibening. parah mo mati gue naik mobil gilang, nyalip sana nyalip sini gitu mulu dah dari dulu gak berubah itu bocah astaga untung gue masih idup sampe skrg hahaaha.

sampe sana kita bertemu dengan 3 bocah lainnya di 21 pada mau nonton x-men 4 yaudah gue ikut aja. sebelum nonton kita makan dulu di j.co dibayarin gilang pake kartu flazz canggihnya HAHAHAHA TOP. abis nonton kita ke rice bowl nyamperin temen2 nya gilang macem billy pasha sama ada rina dan temennya juga namanya nabeela. nah udah gitu gue inget disuruh guru geografi gue buat beli kamus geografi, karna waktu itu gue gak ikut ulangan harian gara2 lomba saman cuih macem2 aja itu tugasnya, yaudah akhirnya gue ke gramed bareng 3 temen gue sementara gilang tetep di rice bowl sama temen2nya.

nah dalam perjalanan ke gramed, fitra pengen ke a&w yaudah akhirnya kesono dulu, disana gue bertingkah aneh dengan teman2 yakakakak ada deh video nya tapi besok aja males ngupload skrg udah malem soalnya. abis dari a&w kita ke gramed nyari kamus nya gak ada yaudah akhirnya langsung keluar gramed nyari musholla buat solat. deket parkiran ternyata ada kayak sale gitu yaudah tuh si listy langsung ngibrit nyamperin tumpukan baju ya Allah iya sih jadi murah banget tapi gue males ngubek2 nya itu, mana berat2 lagi bajunya bikin pegel tangan aja. ada setengah jam lebih gue sama 3 temen gue muterin itu barang2 sale tapi gak ada yg dibeli satupun wakakakakak. yaudah abis itu langsung ke musholla trus nyamperin gilang.

gue pulang bareng gilang. nah pas mau ke parkiran, gue agak2 lupa mobilnya tadi di parkir di lantai berapa. kata gilang "tenang aja aku inget kok" bah taunya dia juga lupa akhirnya kita 2 apa 3x naik lift yg ada di parkiran buat nyari mobil nya gilang. akhirnya ketemu juga, dan mobilnya pas di parkir di depan lift hebat hebat!

di jalan seperti biasa mendengarkan arctic monkeys (ya apalagi lah). baru kali itu gue liat dia bawa mobil setenang itu hahaahahaa biasanya juga serabutan sampe jantungan gue. akhirnya nyampe depan castle burger trus main notebook bentar trus foto2 wakakakaakak. abis itu gue pulang dan gilang kembali ke pelangi nyamperin temen2nya


today birthday: Luthfi, Armand

01 May 2009