30 March 2009

happiness


"happiness is like a butterfly; the more you chase it,
the more it will elude you.
But if you turn your attention to other things,
it will come and sit softly on your
shoulder" (Henry David Thoreau)

"When I have love and peace, happiness just comes.
Happiness is a state of peace in which there is no upheaval or violence.
Give happiness and take happiness.
When there is a feeling of hope, there is happiness.
Good wishes for everyonegive happiness inside.
Happiness naturally comes with pure and selfless actions.
Lasting happiness is a state of contentment within.
When one is content with oneself, happiness comes automatically.
When my words express 'give flowers instead of thorns', I create a happier world.
Happiness follows giving happiness.
Sorrow folloes giving sorrow."

"to a happy person, the formula for happiness is quite simple: regardless of what happened early this morning, last week, or last year - or what may happen later this evening, tomorrow, or three years from now - now is where happiness lies" (Richard Charlson)

"being happy doesn't mean that everything is perfect. it means that you've decided to look beyond the imperfections"

"happiness is when what you think, what you say, and what you do are in harmony." (Mohandas Gandhi)

"Happiness resides not in possessions and not in gold, the feeling of happiness dwells in the soul"

“True happiness is... to enjoy the present, without anxious dependence upon the future.”

"sometimes happiness is a blessing - but generally is a conquest. the magic moment of the day changes us and makes us take off in the direction of our dreams (Paolo Coelho)

"happiness is inward and not outward, and so it does not depend on what we have, but on ehat we are" (henry van dyke)



HOW TO GET HAPPINESS
1.Do what makes you happy
2.Be with who
makes you smile
3.
Laugh as much as you breathe
4.Love as long as you live


pictures on flickr

22 March 2009

demam the master

telat banget dah gue ngupdate nya wahaha i'm sorry yeah.

kan senin besok gue ada lomba saman tuh di universitas sahid di daerah pondok cabe kalo gak salah, dari hari jumat kemaren sampe hari ini kita latihan sampe jam 6an lah kira2, tapi hari ini gue gak ikut latihan, lagi radang disuruh istirahat di rumah huhuhuhu. naaaaaaah ini dia nih tingkah anak2 saman, especially for vira kajola, manda, sama shofi kalo lagi istirahat dan gak ada kerjaan. liat dan rasakan sensasi nya. bahahahah, enjoy it.


video

recorded by myself.

anjrit ketawa gue kayak apaan tau yahahaha kenceng bener lagi. nah itu yg cowok tadi namanya andradio, dia salah satu manager salzha (saman alazhar 4 kemang pratama). lagi rame bener itu anak2 saman pada ngobrol sendiri2 jadi gak begitu kedengeran suara mereka. gini kira2 percakapan nya,

vira: ini adalah sugesti, konsentrasi, konsentrasi, bayangkan kamu menjadi shofi, kamu menjadi shofi

manda: ... (ketawa)

shofi: daritadi gue nahan ketawa tuh, eh malah manda yg ketawa

vira: berarti gue berhasil! (ngangkat ketek)

shofi: aku tidak kuat dengan suara vira

andra: ngomong apa tau gak jelas (ganggu aja sih)

(pas disini gue gatau vira ngomong apaan)

vira: (ketawa tiba-tiba)

shofi, manda: GAGAL!!!

vira: saya akan mencoba nya lagi, terimakasih, matikan.

13 March 2009

13-maret-2009

GILAAAAAAAAAAAANG HAPPY 5TH MONTH ANNIVERSARY YA SAYANG huahhaaha lebay gitu gue. aduh seneng dah gak kerasa udah 5 bulan aja sama gilang muah muah :) :*

hari ini ada apa? hemmmm pemberitahuan pertama, gue lupa ngasih tau kalo dari mulai kamis kemaren sampe jumat minggu depan gue sedang ujian tengah semester sodara-sodara huhuhuhu kenapa pelajar mesti dikasih ulangan begini sih. udah belajar nya males, buletin jawaban nya pegel, dan kata wali kelas gueeeeeeeee ujian beginian bobotnya cuma 1 kalo digabungin sama ulangan harian dan tugas-tugas -__________- mending gausah ada ujian beginian deh iye gak? huahoeha.

kedua, you know what hari ini nyokap bokap sama kakak gue berangkat ke jogja naik taksaka 1 gerbong 2 nomer kursi berapa tadi ya kalo gak salah 2a-2b-2c huaha kayaknya sih itu ckck pikun lo koh ya begitulah. oh iya berdasarkan pemberitahuan di posting sebelumnya, kakak gue keterima di UGM jurusan ekonomi manajemen dan minggu besok diharuskan untuk mengikuti tes wawancara di UGM nya, jadilah gue ditinggal sendirian di rumah bareng mbak gue selama 3 hari huhuhu nasib dah.

dan pemberitahuan ketiga, kalian tahu tidak semenjak november tanggal 24 kemaren hp gue ilang, ya ilaaaaaaaaaang. kejadian nya pas gue lagi latian saman. aduh parah banget nih alajar penjagaan nya kurang ketat sampe-sampe ada orang luar masuk ke dalem dan dan daaaaaaaaan mencuri hua mencuri itu dilarang agama! kalo di arab tangan lo udah dipotong tau gak! huhuhu sabar koh sabar. nah nah naaaaaaaah kemaren gue dibeliin hp baru sama nyokap, persis mirip gak ada beda sama hp yang ilang huahaha itu emang maunya gue, abis gimana ya udah pewe banget hp gue yg ilang itu, lagian gue juga belom puas make nya, udah dicuri aja -__________-

aduh apalagi ya, ngomong apalagi dong? udah deh segini aja heheheh. oh iya bagi yg baca blog gue, doain ya semoga nilai uts gue bagus2 huahauha amin. dadah.

09 March 2009

bekasi-cibubur-jakarta

kemarin seharian gue muter-muter jakarta-cibubur. dari mulai pagi udah mau ke siang, sekitar pukul 11.15, gue sekeluarga berangkat dari rumah, kemarin itu kata papa ada pameran tanaman di taman rekreasi wiladatika (depan nya cibubur junction), yaudah lah daripada gue nelor di rumah ya mending ikut aja sekalian nemenin papa hehehe.

pas sampe cibubur, dikira bokap gue pameran nya ada di dalem perkemahan cibubur wakakak gak tau nya salah yaudah akhirnya keluar lagi dah. muter-muter selama beberapa menit, kenapa gak ada tulisan wiladatika ya daritadi? pas nanya tukang jualan rokok sama permen yang biasa di pinggiran jalan, laaaaaaaaaah tau nya udah kelewat lumayan jauh -_____- akhirnya kita puter balik. dan kalian tauuuuuuuuu, jalanan sangat teramat macet ckck ya mau gimana lagi dah.

setelah hampir setengah jam lebih akhirnya ketemu juga taman rekreasi wiladatika. dan gue baru tau kalo wiladatika itu yg sering dibuat syuting film-film yang biasanya di taman-taman gitu loh zzz. pas sampe disana komentar gue "yaaah gini-gini doang". gue udah beberapa kali nemenin bokap gue ke pameran tanaman, jadi ya udah apal bentuk sama situasi nya kayak gimana. menurut pengalaman gue, di 1 jam pertama gue masih biasa aja sama keadaan sekitar, gue duduk-duduk di deket panggung gitu tau dah buat apaan itu panggung, kayaknya lagi ada reunian SMA gitu. naaaaah di jam di 2 jam pertama biasanya gue udah mulai bosen. daritadi yang gue liat cuma tanaman, bapak-bapak, sama tukang poto zz. yaudah akhirnya gue jalan-jalan bareng kakak gue. dan yaaaaa gue menemukan stand yg jual hewan-hewan gitu. ini yang biasanya jadi obat bosen gue kalo lagi di pameran tanaman gini huehauahaoahua. gue samperin lah itu stand, hewan yg dijual disitu cuma kelinci, hamster, kura2 sama ular, biasanya ada kucing sama anjing juga, tapi gak ada. mulai deh gue norak foto-foto sama kelinci hahahaha fotografer nya siapa lagi kalo bukan kakak gue wkakowhauaekaoaw. tapi foto nya masih di kamera gue belom dipindahin ke komputer, jadi maaf ya kalo gak gue upload hehehe.

nah abis norak foto-foto sama kelinci apa ya jenis nya kalo gak salah anggora australia huaha, gue sama kakak gue jalan ke deket panggung gitu nyamperin nyokap gue yang lagi nyanyi-nyanyi sendiri pake headset dan...... teriak-teriak. aduh ternyata selama gue tinggal daritadi keadaan nyokap gue begini -_________-

gue: mama apaan sih teriak-teriak gitu nyanyi nya, diliat orang malu tau mah!
mama: (masih tetep nyanyi, kayaknya gak denger omongan gue barusan)
gue: MAMAAAAAAAA ITU DARITADI DILIATIN ORANG GAK MALU APA TERIAK-TERIAK GITU!!! (sambil gue godek-godek badannya)
mama: oh masa to dek? emang daritadi mama teriak-teriak nyanyi nya?
gue: iya mah -_________-


astaga untung gue sama kakak gue cepet-cepet dateng, kalo enggak emak gue bisa diamuk massa, wakakak enggak segitunya juga sih zz. nah udah tuh yaa gue mulai bosen lagi. akhirnya bokap gue dateng trus nawarin buat dianterin ke cibubur junction, mungkin karna liat muka gue yang melas banget kali ya hahaha yaudah akhirnya gue, kakak gue, sama nyokap gue dianterin bokap ke cibubur junction. sampe sana kita nyari musholla dulu buat solat, abis itu cari makan deh. setelah kenyang makan, kita keliling-keliling kira-kira 3jam (gak kerasa loh beneran deh) trus tiba2 bokap memanggil lewat telpon dan kita pun akhirnya dijemput sama bokap. pas mau keluar cibubur junction, tiba-tibaaaaaaa.... gue melihat sesosok orang yang kayaknya gue kenal.

gue: ANGGI!
anggi: NIKOH!
gue: ngapain lo tah disini? hehehe tante..... (sambil salim sama nyokap nya anggi)
anggi: jalan-jalan doang koh. gila ya kita ketemu mulu dah padahal gak janjian
gue: wekawauhawok iya jodoh nih kita tah

oya gue belom cerita ya, sebelum nya gue juga pernah ketemu sama anggi dan nyokap nya dan nenek nya di MOI kalo gak salah minggu kemaren, dan itu juga gak direncanain, tiba-tiba aja gitu ketemu huahauha. oh iya pada bingung ya kenapa gue manggil dia dengan sebutan "tah"? huehauha panjang ceritanya, sms gue aja kalo niat pengen tau hahaha zz.

pas di jalan, bokap gue mengusulkan untuk beli tiket kereta hari ini. oh iyaaaaaaaa belom cerita lagi, kakak gue keterima di UGM loooooh! lewat jalur PBS, dia ngambil jurusan ekonomi manajemen heheheh. tanggal 15 besok dia mesti ikut tes wawancara di jogja jadi mereka ber3 akan berangkat ke jogja tanggal 13 besok, huhuhu gue ditinggal sendirian sama mbak gue doang di rumah. ada yang mau nemenin gue? wakakak. yaudah akhirnya kita ke gambir beli tiket. abis beli tiket, kita beli donat dulu sama majalah, abis itu pulang deh.

berimajinasi dengan awan

hai hai hai apakabar kenapa gue lama banget gak ngepost ya? gatau deh gue juga bingung hahahah zz.

eh iya kalian tahu tidak saya senang dengan awan? gak tau lah ya masa tau sih. gue suka banget ngeliat awan. awan kadang punya bentuk yang bisa diimajinasikan. gue suka berimajinasi dan berfikir "diatas awan ada apa ya? apa ada surga?" wkaokwaua iya emang keliatan childish banget, tapi itu yang selalu ada di pikiran gue kalo gue lagi liat awan, apalagi awan yang ngegumpel-gumpel gitu, trus bertingkat-tingkat, trus trus trus....... oke stop. selain awan, gue juga seneng liat langit, ya iya dong masa awan nya doang yang di liat hahaha mulai jayus nih.

dan saya sayaaaaaaa punya beberapa koleksi foto awan yang saya jepret sendiri with no editing (ada juga sih beberapa yang gue edit untuk menambah kesan dramatis awakowauahuwoak). kalian mau liat? mauuuuuuuu? oke here they are asik.


ini pagi-pagi di depan SMA marsudirini kemang pratama


ini di depan sekolah pas mau maghrib

ini di daerah jawa tengah, gue ambil pas lagi mudik hehe



ini di deket kantin SMP gue dulu


ini awan nya mirip bulu kelinci huehaueha

left: devil, right: angel huehuahau



ini awan nya ngeri kayak mau ada badai -___-


lucu ya kayak burung



nah ini burung asli nya -.-


ini awan nya mirip dinosaurus yg bisa terbang itu loh tau gak apa namanya

04 March 2009

guru olahraga gue........

gue ingin berbagi cerita nih tentang guru olahraga gue yang sangatlah freak. gini ceritanya, hari ini kan gue ulangan penjaskes essay 20 nomer, soalnya dia bacain dari laptop gitu (sok banget kan). trus pas udah selese dia bacain sampe 20 nomer, dikumpulin tuh semuanya ke dia. pas lagi dikoreksi bareng bareng, ada soal yang jawaban nya mesti 3, dia ngomong gini "JAWABAN NYA HARUS 3, KALO 2 SALAH, 1 APALAGI" dan lo mesti tau, kalo dia ngomong "1 APALAGI" tangan yang dipake selalu jari tengah, sekali lagi ya, JARI TENGAH. mending dia begitu sekali dua kali, lah ini diulang sampe berkali-kali -_____________- ya spontan anak anak sekelas pada ketawa ngakak trus nyindir-nyindir dia gitu lah buahahaahaaahaa.

guru ini gue katakan freak karna emang kadang-kadang tingkah nya suka gak beres. nih ya pernah pas lagi pelajaran olahrga anak cowok sama anak cewek nya dipisah, yg cowok main basket kalo gak salah, nah yang cewek disurh ngumpul di aula smp. pas udah pada ngumpul, gue kira mau main apaan gitu di aula, iya sih emang akhir-akhir nya main, tapi selama 1 jam pelajaran pertama dia nyeramahin anak-anak cewek nya. topik ceramah nya mulai dari tanda-tanda kiamat sudah dekat, akhlak yang harus dijaga oleh wnita muslimah, sampe ke masalah geng nero, anjing huakakakak itu guru olahraga apa guru agama sih??? nah setelah 1 jam lebih, baru deh yang anak cewek nya disuruh main di aula, dan kalian tau apa nama permainan nyaaaaaaaaaa? namanya permainan tradisional (?) ya pokoknya gitu lah

ada lagi nih, materi kelas X salah satunya ada pencak silat. dan kalian tau, waw, gerakan-gerakan nya tuh gak ada yang bener satupun, ada yang tangan diangkat keatas trus wajib teriak "YEY!", ada yang kaki kanan nendang kearah depan dengan cara yang agak beda, dan kalo gue bilang itu hampir mirip anjing lagi pipis -_____- dan masih banyak lagi.

tadi gue sempet ngevideoin itu guru pas lagi mamerin jari tengah nya ckckck jangan ditiru ya sodara-sodara ini berbahaya.


video

cukup gede gak video nya? kalo kurang gede nanti gue gedein lagi (kayak ada yg niat nonton aja lu koh wakakak). yaudah segini dulu postingan tentang guru gue ya, kasian kalo kelamaan diomongin hehauheoahuah