25 December 2009

no access to network

2 hari ini hp gue mati! sebenernya gak mati sih cuma terpampang tulisan "no access to network" apa nggak "no network coverage" dan ada gambar telpon dicoret gitu, whatever lah gue gak ngerti itu kenapa yg jelas henpon gue gak bisa dihubungin atau dikirimin sms 2 hari ini. jadi, kalo ada yg sms gue kemaren atau hari ini dan masih pending sampe sekarang udah tau kan alasannya kenapa.
respon dan reaksi gue? hahahahaha biasa aja tuh. gue sekarang gak terlalu tertarik sama yg namanya henpon. toh henpon gue selama beberapa bulan terakhir ini berubah fungsi buat koneksi internet doang, selain itu paling buat dengerin radio atau mp3 atau main sudoku. jarang banget yg namanya sms masuk, paling dari kekasih tersayang si INDOSAT -_______- nah sms aja jarang dapet apalagi telpon, paling mbak gua nelpon dari lantai atas buat ngebangunin gue (???)

jadi kalo ada yg mau berbincang2 dengan gue atau lagi ada urusan urgent dengan gue atau ingin bertanya sesuatu ke gue, silahkan akses ke beberapa account saya: formspring.me (ada juga di sidebar paling atas noh), twitter, atau email ke nikinikonike@hotmail.com.

salam manis selalu, caw!

24 December 2009

Thanks Lord

I feel so pleased and proud when I share some lore to the others who need it. I do not feel swanky or even distress. some i-dont-know-what that couldn’t describe with any words. Thanks God for giving me your best, i'm glad to have that :) :)

22 December 2009

gambir





16 December 2009

Florist


click to enlarge

13 December 2009

vivid of light


where i go usually if i am bored? here it is, the top of my house. this photo about 5.30 pm, when the sun goes down :)

Kamus Singkatan dalam Pergaulan (Nyata & Maya)

haha iseng browsing web photo malah nemu ginian, izin ya mas siapapun namanya buat di copy-paste :D (source)

ADN = Any Day Now
AFAIK = As Far As I Know
AKA = Also Known As
ATM = According To Me
ATTN = Attention

BAK = Back At the Keyboard
BBIAB = Be Back In A Bit
BBL = Be Back Later
BBS = Be Back Soon
BFN = Bye For Now
BIF = Basis In Fact
BION = Believe It Or Not
BL = Belly Laughing
BRB = Be Right Back
BTA = But Then Again
BTW = By The Way

CMIIW = Correct Me If I'm Wrong
CU = See U
CUA = Common User Access
CUL = See You Later
CWYL = Chat With Ya Later
CYO = See You Online
DBA = Doing Business As
DIKU? = Do I Know You?
DITYID? = Did I Tell You I'm Distressed?
DTRT = Do The Right Thing
EMFBI = Excuse Me For Butting In
EOM = End Of Message
EOS = End Of Show
EOT = End Of Thread

FTF = Face To Face
FAQ = Frequently Asked Question(s)
FISH = First In, Still Here
FOMCL = Falling Off My Chair Laughing
FUD = Fear, Uncertainty & Doubt
FWIW = For What It's Worth
FYA = For Your Amusement
FYEO = For Your Eyes Only
FYI = For Your Information

GA = Go Ahead
GAL = Get A Life
GIGO = Garbage In, Garbage Out
GIWIST = Gee, I Wish I'd Said That
GMTA = Great Minds Think Alike
GOL = Giggling Out Loud
GRD = Grinning, Running & Ducking
GTRM = Going To Read Mail
HHOK = Ha Ha, Only Kidding
HHOS = Ha Ha, Only Serious
HNG = Horny Net Geek
HTD = Have To Disagree...
HTH = Hope This Helps
HTHBE = Hope This Has Been Enlightening

IAC = In Any Case
IAG = I'm A Genius
IAE = In Any Event
IANAL = I Am Not A Lawyer
IC = I see
ICAM = I Couldn't Agree More
ID = I Disagree
IHA = I Hate Acronyms
IIRC = If I Remember Correctly
ILY or ILU = I Love You
IMAO = In My Arrogant Opinion
IMCO = In My Considered Opinion
IMHO = In My Humble Opinion
IMNSHO = In My Not So Humble Opinion
IMO = In My Opinion
IOW = In Other Words
IPN = I'm Posting Naked
IRL = In Real Life
IRT = In Real Time
ITA = I Totally Agree
ITD = I Totally Disagree
ITRW = In The Real World

JAT = Just A Thought
JAPRI = Jalur Pribadi
JFU = Just For You
JIC = Just In Case
JK = Just Kidding (or Joke)
JMHO = Just My Humble Opinion
JMO = Just My Opinion
KWIM? = Know What I Mean?

L8R = Later
LBAY = Laughing Back At You
LD = Later Dude
LDR = Long-Distance Relationship
LLTA = Lots and Lots of Thunderous Applause
LMAO = Lauging My Ass Off
LOL = Laughing Out Loud (or Lots Of Luck)
LOLBAY = Laughing Out Loud Back At You
LTM = Laugh To Myself
LTNS = Long Time No See

M/F? = Male or Female?
MEGO = My Eyes Glazed Over
MHOTY = My Hat's Off To You
MINK = Multiple Income No Kids
MMHA2U = My Most Humble Apologies to you
MOTD = Message Of The Day
MOTO = Member Of The Opposant
MUD = Multi-User Dungeon (or Dimension)

NBIF = No Basis In Fact
NBIR = No Basis In Reality
NW = No Way
NP = No Problem
NRN = No Reply Necessary
OIC = Oh, I see
OLL = On-Line Love
OMG = Oh My God
OOTB = Out Of The Box
OOT = Out Of Topic
OPM = Other People's Money
OTF = On The Floor
OTOH = On The Other Hand
OTP = On The Phone
OTTH = On The Third Hand
OTTOMH = Off The Top Of My Head

PANS = Pretty Awesome New Stuff
PC = Politically Correct or Personal Computer
PDA = Public Display of Affection
PDQ = Pretty Darn Quick
PEBCAK -=Problem Exists Between Chair And Keyboard
PGB = Pengertiannya Gitu Bang
PI or PIC = Politically Incorrect
PITA = Pain In The Ass
PMFJI = Pardon Me For Jumping In
PMJI = Pardon My Jumping In
POTS = Plain Old Telephone Service (or Pretty Old Tired Stuff)
POI = Point Of Interest
POV = Point Of View
PPL = Peed Pants Laughing or People

RL = Real Life
RP = Romantic Partner
RPG = Role Playing Games
RSN = Real Soon Now
RTM = Read The Manual or Message
RW = Real World
RYO = Roll Your Own
SINK = Single Income No Kids
SITD = Still In The Dark
SO = Significant Other
SOL = Smiling Out Loud
SOMY? = Sick Of Me Yet?
STD = Sick To Death
STS = Sorry To Say

TAF = That's All Folks
TAFN = That's All For Now
TANSTAAFL = There Ain't No Such Thing As A Free Lunch
TCN = Take Care Now
TFH = Thread From Hell
TFI = The Fact Is
TFM = Thanks From Me
TFMT = Thanks From Me Too
TGIF = Thank God It's Friday
TGTBT = Too Good To Be True
TFRM = Thanks For Remind Me
THX = Thanks
TIA = Thanks In Advance
TIC = Tongue In Cheek
TIG = This Is Great
TIIC = The Idiots In Charge
TLA = Three-Letter Acronym
TPTB = The Powers That Be
TTFN = Ta Ta For Now
TTYL = Talk To You Later
TQ or TX or TXS or THX = Thanks (or Thank You)
TYSM = Thank You So Much
TYVM = Thank You Very Much

W4W = Word for Word
WAGS = What A Great Story
WAI = What An Inspiration!
WB = Welcome Back
WDALYIC? = Who Died And Left You In Charge?
WFM = Works For Me
WIBNI = Wouldn't It Be Nice If
WP = Well Put
WT? = What/Who The?
WTH? = What The Hell?
WTG = Way To Go
WTGP? = Want To Go Private?
WTS = With That Said
WU? = What's Up?
WUF? = Where are you From?
WYSIWYG = What You See Is What You Get

XOXO = Kisses and Hugs
XX = Kisses

YAAG = You Are A Genius
YABR = You Are Being Replaced
YGBSM = You've Gotta Be Shittin' Me
YMMV = Your Mileage May Vary
YRR = You're Right
YVMW = You're Very Much Welcome

11 December 2009

05 December 2009

papa :')

Biasanya, bagi seorang anak perempuan yang sudah dewasa, yang sedang bekerja diperantauan, yang ikut suaminya merantau di luar kota atau luar negeri, yang sedang bersekolah atau kuliah jauh dari kedua orang tuanya.....
Akan sering merasa kangen sekali dengan Mamanya.

Lalu bagaimana dengan Papa?

Mungkin karena Mama lebih sering menelepon untuk menanyakan keadaanmu setiap hari,
tapi
tahukah kamu, jika ternyata Papa-lah yang mengingatkan Mama untuk menelponmu?

Mungkin dulu sewaktu kamu kecil, Mama-lah yang lebih sering mengajakmu bercerita atau berdongeng,
tapi
tahukah kamu, bahwa sepulang Papa bekerja dan dengan wajah lelah Papa selalu menanyakan pada Mama tentang kabarmu dan apa yang kau lakukan seharian?

Pada saat dirimu masih seorang anak perempuan kecil......
Papa biasanya mengajari putri kecilnya naik sepeda.
Dan setelah Papa mengganggapmu bisa, Papa akan melepaskan roda bantu di sepedamu...
Kemudian Mama bilang : "Jangan dulu Papa, jangan dilepas dulu roda bantunya" ,
Mama takut putri manisnya terjatuh lalu terluka....

Tapi sadarkah kamu bahwa Papa dengan yakin akan membiarkanmu, menatapmu, dan menjagamu mengayuh sepeda dengan seksama karena dia tahu putri kecilnya PASTI BISA.

Pada saat kamu menangis merengek meminta boneka atau mainan yang baru, Mama menatapmu iba.
Tetapi Papa akan mengatakan dengan tegas : "Boleh, kita beli nanti, tapi tidak sekarang"
Tahukah kamu, Papa melakukan itu karena Papa tidak ingin kamu menjadi anak yang manja dengan semua tuntutan yang selalu dapat dipenuhi?

Saat kamu sakit pilek, Papa yang terlalu khawatir sampai kadang sedikit membentak dengan berkata :
"Sudah di bilang! kamu jangan minum air dingin!".
Berbeda dengan Mama yang memperhatikan dan menasihatimu dengan lembut.

Ketahuilah, saat itu Papa benar-benar mengkhawatirkan keadaanmu.

Ketika kamu sudah beranjak remaja....
Kamu mulai menuntut pada Papa untuk dapat izin keluar malam, dan Papa bersikap tegas dan mengatakan: "Tidak boleh!".

Tahukah kamu, bahwa Papa melakukan itu untuk menjagamu?
Karena bagi Papa, kamu adalah sesuatu yang sangat - sangat luar biasa berharga..

Setelah itu kamu marah pada Papa, dan masuk ke kamar sambil membanting pintu...
Dan yang datang mengetok pintu dan membujukmu agar tidak marah adalah Mama....

Tahukah kamu, bahwa saat itu Papa memejamkan matanya dan menahan gejolak dalam batinnya,
Bahwa Papa sangat ingin mengikuti keinginanmu, Tapi lagi-lagi dia HARUS menjagamu?

Ketika saat seorang cowok mulai sering menelponmu, atau bahkan datang ke rumah untuk menemuimu, Papa akan memasang wajah paling cool sedunia.... :')
Papa sesekali menguping atau mengintip saat kamu sedang ngobrol berdua di ruang tamu..

Sadarkah kamu, kalau hati Papa merasa cemburu?

Saat kamu mulai lebih dipercaya, dan Papa melonggarkan sedikit peraturan untuk keluar rumah untukmu, kamu akan memaksa untuk melanggar jam malamnya.
Maka yang dilakukan Papa adalah duduk di ruang tamu, dan menunggumu pulang dengan hati yang sangat khawatir...
Dan setelah perasaan khawatir itu berlarut - larut...
Ketika melihat putri kecilnya pulang larut malam hati Papa akan mengeras dan Papa memarahimu..

Sadarkah kamu, bahwa ini karena hal yang di sangat ditakuti Papa akan segera datang?

"Bahwa putri kecilnya akan segera pergi meninggalkan Papa"

Setelah lulus SMA, Papa akan sedikit memaksamu untuk menjadi seorang Dokter atau Insinyur.
Ketahuilah, bahwa seluruh paksaan yang dilakukan Papa itu semata - mata hanya karena memikirkan masa depanmu nanti...
Tapi toh Papa tetap tersenyum dan mendukungmu saat pilihanmu tidak sesuai dengan keinginan Papa

Ketika kamu menjadi gadis dewasa...
Dan kamu harus pergi kuliah dikota lain...
Papa harus melepasmu di bandara.

Tahukah kamu bahwa badan Papa terasa kaku untuk memelukmu?

Papa hanya tersenyum sambil memberi nasehat ini - itu, dan menyuruhmu untuk berhati-hati..
Padahal Papa ingin sekali menangis seperti Mama dan memelukmu erat-erat.
Yang Papa lakukan hanya menghapus sedikit air mata di sudut matanya, dan menepuk pundakmu berkata "Jaga dirimu baik-baik ya sayang".

Papa melakukan itu semua agar kamu KUAT...kuat untuk pergi dan menjadi dewasa.

Disaat kamu butuh uang untuk membiayai uang semester dan kehidupanmu, orang pertama yang mengerutkan kening adalah Papa.
Papa pasti berusaha keras mencari jalan agar anaknya bisa merasa sama dengan teman-temannya yang lain.

Ketika permintaanmu bukan lagi sekedar meminta boneka baru, dan Papa tahu ia tidak bisa memberikan yang kamu inginkan...
Kata-kata yang keluar dari mulut Papa adalah : "Tidak.... Tidak bisa!"
Padahal dalam batin Papa, Ia sangat ingin mengatakan "Iya sayang, nanti Papa belikan untukmu".

Tahukah kamu bahwa pada saat itu Papa merasa gagal membuat anaknya tersenyum?

Saatnya kamu diwisuda sebagai seorang sarjana..
Papa adalah orang pertama yang berdiri dan memberi tepuk tangan untukmu.
Papa akan tersenyum dengan bangga dan puas melihat "putri kecilnya yang tidak manja berhasil tumbuh dewasa, dan telah menjadi seseorang"

Sampai saat seorang teman Lelakimu datang ke rumah dan meminta izin pada Papa untuk mengambilmu darinya.
Papa akan sangat berhati-hati memberikan izin..

Karena Papa tahu.....
Bahwa lelaki itulah yang akan menggantikan posisinya nanti.

Dan akhirnya....
Saat Papa melihatmu duduk di Panggung Pelaminan bersama seseorang Lelaki yang di anggapnya pantas menggantikannya, Papa pun tersenyum bahagia....

Apakah kamu mengetahui, di hari yang bahagia itu Papa pergi kebelakang panggung sebentar, dan menangis?

Papa menangis karena papa sangat berbahagia, kemudian Papa berdoa....
Dalam lirih doanya kepada Tuhan, Papa berkata: "Ya Allah tugasku telah selesai dengan baik....
Putri kecilku yang lucu dan kucintai telah menjadi wanita yang cantik....
Bahagiakanlah ia bersama suaminya..."

Setelah itu Papa hanya bisa menunggu kedatanganmu bersama cucu-cucunya yang sesekali datang untuk menjenguk...
Dengan rambut yang telah dan semakin memutih....
Dan badan serta lengan yang tak lagi kuat untuk menjagamu dari bahaya....

Papa telah menyelesaikan tugasnya....


Papa, Ayah, Bapak, atau Abah kita...
Adalah sosok yang harus selalu terlihat kuat...
Bahkan ketika dia tidak kuat untuk tidak menangis...
Dia harus terlihat tegas bahkan saat dia ingin memanjakanmu. .
Dan dia adalah yang orang pertama yang selalu yakin bahwa "KAMU BISA" dalam segala hal.


nangis nggak kalian bacanya? :"))
sumber: kaskus

29 November 2009





















hey, i just adore them. just visit this site <3

28 November 2009

Happy Birthday to Me! (2711)

Twitter.
terimakasih untuk teman2 yg ngucapin di twitter:
@yanestriaaa @wulanweki @whitaw @DhiniLestari @Janit @Dayatika @anggitainas @Rirroy @gyargya @aleeprown @inezamelinda @TheHeartBox @Barbieocii @nooralia @Lutesha @chessyaS @eryeaen @nadilaash @SafiraAndriani @vinindya @aldididi @azkongkingkong @sherryta @AnnisaListyani @nissachandra @mutiiao @disang @safirayulia @meirissaali @shylariel @sifnaaudia @CitaMedina @NadyaY @thisisyovie @nadyaaw @AjengAnjani @gorby_ @AnnisaDeasy @rurs @shabdhamaline @divanaxyz @astilarasati @kachikatili @renreni @ashfarah @diahamanda @astridamaay (my sister) @felasia @AjengBanarto @rezywookie @Namirra @BellaPutewa @nabski @dandykurkur @Dinnyse @geodedinar @fififini @IchaMir @RafikaSasky @ichmerzh @ajengandianti @pitera @haniasmarani @kiddybit @firbyy @larasssss @nadiniafathilla @roroor @Mithapradnya.
udah kesebut semua belom ya? maaf yg kelewat yaaaaaaaaaaa :D

Plurk.
terimakasih untuk teman2 yg ngucapin di plurk:
zetta hananny, sherryta utari, shofi ikramina, ryan fadhilah hadi, diny syafira, andriany eka yovita

Facebook.
terimakasih untuk teman2 yg ngucapin di facebook:
ridho joviano, bhredipta, denisa, elmo, kiki sarakhsi, tania ayuningtyas, kak deha, dhira, katya, yunisa, allamanda, gilang, najmi, radyan, juli azizah, yovita, dinar, delisya, nawang, tessa, kak ami, tari, cita medina, prilia, dito, meutia, caca, amanda fadhila, pasha, ajeng andianti, icha, bisma, tami, farlan, mega, gorby, harimurti, cyntia, prista, reni, kak monique, rekha, iren, riris, nissa chandra, kak amal, dinda, raras, fitra andita, hanni, kak mima, vindy artissya, zahra, yuka sagara, cyla, tsubasa, uta, kak tari, arum, kak silvi, bibir, shita, farah ashifa, yaumil, afinaa, inda, mas adi, diana, nadia farwinda, mbak astrid :), kak putti, calcin, acil, oyashi, putri, amelia erfa, sifna, bunga sarah, danti chos, sheila annisa, fira andriani, nadya afidewi, astri, fira anintya, nurita, gita linggar, abiyoga, bella, talitha, dayatika, nabila, syahdu, gya, reika, taksum, dandy, kak icudh, annisa yurika, aldi prima putra, ulvi, savina, mas yudha, ryan fadhillah hadi, fani, surya sujaya, keicha, puisi, kak pri, intan, dhika, tika louis, garciano, nana, tria amandasari, renata, mas andi, cahyo, malika, ryani, gandhi, kak reina.

dan yg paling sepesial di SMS:
diny syafira, inez amelinda, harmando taufik gemilang, almira dika putri, ahmad risyad noveri, ramadhini ayu lestari, abiyoga andika, khairani ummah, sherryta utari, annisa listyani, shyla shakira, farah ashifa, andradio, rifki abdurrakhman (ntil), shofi ikramina, wico hein adam, dania zhafarina, ajeng ayu anjani, anggi ghaisani, sandra dwiananda, kurnia fitra hasana, hanif wardhana, dwiki satria, annisa deasy, devita kania, diah amanda mulya, eby felasia, nadia dwi putranti, dyah sekar kirono jatmi, resi narasworo yunus, ayu ashari hutagalung, khairina yumni sari, roro arindhi, vira kajola.



TERIMAKASIH SEMUANYA SAYA TERHARU MENDAPAT UCAPAN SEBANYAK INI. TERIMAKASIH SEKALI LAGI.
I LOVE YOU MORE, PALS! (K)(K)(K)

15 October 2009

mudik

*click for the large size