05 May 2009

saturday with gilang

ini memang postingan yg cukup telat. tapi sebelum tertelan gilang mending saya posting sekarang saja hahahaahaha.

hari sabtu kemaren gue jalan sama gilang, sama fitra farah listy juga, tapi gue ikut mobilnya gilang (iyalah) yg lainnya naik mobil fitra bersama supirnya lupa deh gue namanya siapa. nah pas gue samperin itu si gilang di mobil dia, dengan tampang belagu dia ngadep gue sambil megang notebook nya, TAU DEH YG PUNYA NOTEBOOK cuih hahahah. melepas kangen sebentar peluk2an cium2an HAHAHA nggaklah sadis amat, trus jalan deh ke semanggi lewat tol jatibening. parah mo mati gue naik mobil gilang, nyalip sana nyalip sini gitu mulu dah dari dulu gak berubah itu bocah astaga untung gue masih idup sampe skrg hahaaha.

sampe sana kita bertemu dengan 3 bocah lainnya di 21 pada mau nonton x-men 4 yaudah gue ikut aja. sebelum nonton kita makan dulu di j.co dibayarin gilang pake kartu flazz canggihnya HAHAHAHA TOP. abis nonton kita ke rice bowl nyamperin temen2 nya gilang macem billy pasha sama ada rina dan temennya juga namanya nabeela. nah udah gitu gue inget disuruh guru geografi gue buat beli kamus geografi, karna waktu itu gue gak ikut ulangan harian gara2 lomba saman cuih macem2 aja itu tugasnya, yaudah akhirnya gue ke gramed bareng 3 temen gue sementara gilang tetep di rice bowl sama temen2nya.

nah dalam perjalanan ke gramed, fitra pengen ke a&w yaudah akhirnya kesono dulu, disana gue bertingkah aneh dengan teman2 yakakakak ada deh video nya tapi besok aja males ngupload skrg udah malem soalnya. abis dari a&w kita ke gramed nyari kamus nya gak ada yaudah akhirnya langsung keluar gramed nyari musholla buat solat. deket parkiran ternyata ada kayak sale gitu yaudah tuh si listy langsung ngibrit nyamperin tumpukan baju ya Allah iya sih jadi murah banget tapi gue males ngubek2 nya itu, mana berat2 lagi bajunya bikin pegel tangan aja. ada setengah jam lebih gue sama 3 temen gue muterin itu barang2 sale tapi gak ada yg dibeli satupun wakakakakak. yaudah abis itu langsung ke musholla trus nyamperin gilang.

gue pulang bareng gilang. nah pas mau ke parkiran, gue agak2 lupa mobilnya tadi di parkir di lantai berapa. kata gilang "tenang aja aku inget kok" bah taunya dia juga lupa akhirnya kita 2 apa 3x naik lift yg ada di parkiran buat nyari mobil nya gilang. akhirnya ketemu juga, dan mobilnya pas di parkir di depan lift hebat hebat!

di jalan seperti biasa mendengarkan arctic monkeys (ya apalagi lah). baru kali itu gue liat dia bawa mobil setenang itu hahaahahaa biasanya juga serabutan sampe jantungan gue. akhirnya nyampe depan castle burger trus main notebook bentar trus foto2 wakakakaakak. abis itu gue pulang dan gilang kembali ke pelangi nyamperin temen2nya


today birthday: Luthfi, Armand

7 comments:

  1. gapapa hahahahaha pura2 gatau yee

    ReplyDelete
  2. eaaaaaahh di chat aja ngerti

    ReplyDelete
  3. kan pas lu pancing baru gue ngerti yang. beneran tadi bener2 gak ngerti SUMPAH

    ReplyDelete
  4. HAHAHAHAHAHAHAHA lemot nya mulai

    ReplyDelete