09 May 2009

berisik lu koh

jumat tanggal 8 mei 2009 (udah ada di atas ngapain lu tulis lagi), hari ini hari kejepit, senin sampe kamis kemaren gue libur, skrg masuk, gak bolos koh? masuk dong gue namanya juga anak rajin hakakakak. ohyes hari ini kelas gue cuma berisikan 16 orang, total murid di kelas gue harusnya ada 38 orang tapi pada bolos semua, ah pada males lu bocah.
jam pelajaran pertama matematika. dari pagi jam stgh7 gue udah ngibrit ke kelas buat nyalin pr mat, biasanya gue baru naik ke lantai 3 jam 7 kurang 5 lah kira2 (Y). karna bosen dan merasa kelas gue gak seberisik biasanya, akhrinya gue mengeluarkan hp dan mulai merekam kegiatan teman2 gue yg lagi pada nyontek ngajajajaja.


nontonnya miring2 dah hahaha maap ye

pelajaran kedua ekonomi. hari ini ada ulangan ttg fungsi ekonomi apa apa sih namanya gue lupa. hahahhaaha kocak banget guru eko gue mau bersin tapi gak bisa2. trus dia mondar mandir keluar masuk kelas biar bisa bersin aduh pak aneh2 wae ckckck. nah tau2 udah bel istirahat padahal baru aja mulai ngerjain soal, trus kata bapake ulangan nya dilanjutin abis istirahat. wakakak enak bener dah akhirnya pada nyatet soal trus liat buku huhahuha.
pas udah bel masuk, ditungguin itu bapak gak dateng2 yah yaudah dah akhirnya pada ngobrol di kelas dgn membentuk kubu masing2.

jreng tak dus nang ning nung si ibu guru fisika yg baru (IGFB) nongol tiba2 di pintu kelas. "ayoooo pada ke perpus ya semuanya kita nonton the day after tomorrow" yesssssss gue semangat banget ini namanya semangat 8 mei! langsung gue tarik listy dea shyla semuanya deh turun ke bawah hahahaha. sampe di perpus gue duduk paling depan (norak).

IGFB: "tadi guru perpus nya bilang sama ibu, katanya kalian gak boleh berisik jgn pada berisik ya" (yaiyalah namanya juga perpus)
gue: "bu ntar jangan di skip2 lagi ya bu, gak enak bener nonton nya kayak yg waktu itu"
IGFB: "iya yg skrg gak ibu skip soalnya mau dijadiin ulangan"

yes tumben gue demen sama ini guru woekokaokak. pas film dimulai,
gue (teriak sambil nunjuk tv): "BUUUUUUUUU ITU BUUUUUUUUU!!!"
IGFB: ????
gue: "ITU BUUUUUUUUUU SUBTITLE NYA CINAAAAAAA!!!"
seisi perpus: "suuuuuuuuuuuuuut!"
IGFB (sambil ketawa cengar cengir): "oh iya sebentar ibu ganti"

itu ngetawain siapa? gue? anj@#% gue diketawain sama guru baru ngok. selama film berlangsung, temen gue terutama yg cewek2 pada teriak2. iyalah itu film ngagetin banget. ada yg mo jatoh ke jurang es di kutub, ada yg helikopter nya jatoh di es, ada juga cewek masih aja nolongin ibu2 yg kejebak di taksi padahal tsunami nya udah mau dateng -________-

ratih: "ih gila sumpah dah itu cowok nya ganteng banget, menggairahkan"
gue: "apa tih?"
ratih: "menggairahkan nik. itu loh tai lalet nya yg di deket bibir gila jadi mirip arifin putra"
gue: WAKOWKAOKAAUHEAOAJ
seisi perpus: "suuuuuuuuuuut!"
gue: ..............

pas lagi asik nonton, ngeliatin itu cowoknya ganteng bener deh beneran. gue ngeliat ke ibu guru nya lagi ngobrol sama ibu guru lainnya

gue: "tih itu siapa sih yg satunya? kayak baru liat. kok mirip ya"
ratih: "satu spesies nik"
gue: BUAKAKAKAKAKAKOAKOK
seisi perpus: "suuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut!!!"
whita: "ah elu nik berisik banget sih daritadi"
gue: ........................................

ah yaudah mending gue diem dah. nah pas nonton adegan syur, ada deh gatau itu tokoh pembantu nya lagi pada cipokan di sofa

dwiki: "huakakakakak" (tukang bokep)
anak cowok yg lain: "aheuhaoahuahjsnaknduauaokoa"
anak cewek: "waaaaaaaaaah hahahaahahaha"
oknum ( gue lupa): "suuuut pada diem dong, ntar dia nyadar trus di skip kan gak asik"

ternyata si IGFB emang beneran gak nyadar. dia malah asik ngobrol sama ibu yg satunya lagi huakakaakak mak jang dosa apa dah gue.

pelajaran fisika selesai. trus pada bubaran, yg cowok ke aula buat solat jumat, yg cewek ke atas ngambil mukena, trus balik lagi ke perpus buat solat zuhur.
abis solat , pelajaran terakhir b.inggris. dikasih tugas sama guru nya buat nyari artikel di koran berbahasa inggris, udah dibawain korannya sama pak guru, tinggal nyari trus digunting doang. pas mau gunting artikel

shyla: "noh ada sudoku koh demenan lu"
gue: "mane?"
shyla: "ini woy, gue guntingin ya buat lo"
gue: "oh iya iya, eh tapi itu ada kunci jawabannya sil"
shyla: "yaudah, kuncinya gue yg pegang. ntar kalo udah kelar ngisi nya baru gue cocokin"
gue: "okedah"

abis disuruh gunting artikel, sama gurunya dikasih tugas buat nyari newsworthy event segala macem. yg lain pada ngerjain tugas sedangkan gue asik ngisi sudoku. wakwokaoa untung diingetin shyla buat ngerjain tugas, coba kalo kagak, bisa..... bisa apaan ya, ya bisa dimarahin sama pak guru lah hahahaahah zzzz.

bel pulang bunyi. hari ini gue ada rencana main ke rumah listy, sekalian mau ke distro buat beli barang. pas udah sampe rumah dia, gue ngadem bentar di depan ac, cuci muka, trus ke distro dah. taunya barang yg dicari gak ada, yaudah balik lagi dah ke rumah listy. disana kita menghabiskan waktu dengan membaca majalah trus ngobrol, trus ngomongin orang, trus gatau lagi. pas lagi diem abis selese ngobrol, gue ngaca trus liat kepala gue terbungkus kerudung dengan gaya emak2, yg kerudung nya diselipin di belakang telinga trus yg ngewer2 di iket ke leher begitu dah huakakakakak kenapa jadi begini wah tangan gue bertingkah aneh.

listy: "ih koh lu imut banget, sini gue fotoin"
gue: ???

setelah cukup gue difoto akhirnya dia malah dandanin gue. gue disuruh pake baju peramal (?) disuruh pake iketan di kepala, sama dikasih syal. dan kitapun foto bersama. foto dengan baju peramal tidak gue masukkan karna sangatlah aib untuk dipertontonkan disini





3 comments:

  1. weh haha asik banget ya nonton film rame-rame di sekolah. btw, salam kenal ya :D

    ReplyDelete
  2. sabar ya gan hahahaha. iya salam kenal juga dea :)

    ReplyDelete