10 May 2009

rani juliani dan sinetron 3D indosiar

jam 11 tadi gue lagi iseng nonton tv karna gak ada kerjaan, gue mencoba untuk mengganti channel, ke atas ke bawah, terus aja gue ganti. tiba2 dengan sangat terkejut (biasa aja ah) gue liat topik silet hari ini adalah kasus terbunuhnya nasrudin zulkarnaen serta hubungan cinta segitiga nya dengan rani juliani dan antasari azhar. waaaaaaah asik nih. gue jadi demen berita ini gara2 emak gue demen banget tiap kali ada infotainment atau berita yg lagi ngomongin kasus itu channel nya gak boleh diganti -_________-

feni rose: "bagaimanakah sebenarnya kehidupan rani, seorang wanita yg mengadu nasib nya dengan menjadi seorang caddy di salah satu tempat bermain golf di kawasan tangerang......."
(tiba2 kakak gue dateng trus ganti channel nya)
tokoh orang kaya: "wanita brengsek! aku tak akan sudi memaafkannya, dia telah menghancurkan kehidupanku!"
gue (langsung liat ke arah tv): "HAH?! SIAPA TUH YG NGOMONG???"

WAKAKAKAKAAKAK anj@%# gue kira itu masih silet, taunya udah ganti indosiar. sempet shock bentar gue trus akhirnya ketawa2 sendiri.

kakak gue: "kenapa lu nik?"
gue: "kagapapa"

3 comments:

  1. bodoh sekali dirimu nieke, wakakakakak

    ReplyDelete
  2. makasih icad wakoahueaoahauha

    ReplyDelete
  3. GUE KIRA YANG NGOMONG TUH ISTRINYA ANTASARI KOH (gak nyantai)eh itu gosip ceritanya gimana sih gue ga ngerti deh-_-

    ReplyDelete