01 June 2009

this last three days

saya putus dengan pacar saya. karena satu dan lain hal, akhirnya saya memutuskan untuk putus. sedih? iya banget. semaleman setelah putus gue nangis, padahal gue yg mutusin. gue masih sayang sama gilang, tapi banyak masalah yg bikin semua kegondokan gue akhir2 ini jadi pecah gitu aja dan akhirnya gue mengucapkan kata "putus". banyak masalah yg gak perlu diceritain disini. jahat? apa gue jahat? gue merasa jadi orang jahat dan egois. maaf untuk semuanya ya gilang.

sehari setelah putus. hari jumat. pagi2 sampe sekolah mata gue sembap, bengkak. selain karna nangis semaleman, banyak tugas yg mengharuskan gue buat tidur larut banget. baru aja sampe kelas udah banyak yg ngmg "sabar ya koh jangan nangis mulu", "nikoh sabar ya, ih lo nangis ya semaleman?". dengan banyaknya orang yg ngmg gitu di kelas, makin banyak juga yg tau kalo gue putus. "koh lo putus?" "aaaaaaa kok putus sih koh?". gue hanya menjawab dengan senyum dan berkata seadanya.
jam pertama sampe isitrahat gue habiskan dengan diem di kelas, pengen bengong cuma gak bisa, pelajaran nya susah jadi mau gak mau gue mesti memperhatikan pelajaran. gak biasanya gue diem kayak sapi stress kayak gitu di kelas. bel isitrahat, gue turun ke bawah buat makan. tadinya gak mau cuma dipaksa yaudah gue ikut turun. abis makan gue naik lagi ke atas.
setelah istirahat, seenggaknya gue udah bisa senyum sama ketawa. gue emang selalu gitu, gak bisa bertahan lama buat diem kalo di kelas, itu semua berkat temen2 gue. gue seneng berada di sekolah. gue bakal lupa masalah apapun yg lagi gue terima kalo udah di sekolah. faktor pertama karna tugas yg banyak, faktor kedua ya temen2 gue :)
pas udah mau jumatan, karena gue lagi gak solat akhirnya gue nemenin listy ke ruko depan buat fotokopi contoh soal uas bareng fitra juga. sialnya, pas mo balik ke sekolah gerbang nya dikunci sama pak satpam trus ditinggal solat jumat. waow sedih amat nasib gue. akhirnya selama setengah jam lebih gue bersama 2 teman gue dan beberapa org tua murid yg mau masuk ke dalem pada duduk di pinggir jalan sambil nunggu jumatan selese. panas tapi seru juga haha. pas udah dibukain, gue masuk ke dalem dalam keadaan bau matahari.

sampe rumah gue mulai nginget2 gilang lagi. gilang dan gilang, itu aja pikiran gue kalo udah sampe rumah dan sendirian. gue menyadari satu hal, hp gue jarang mengeluarkan bunyi red light indicates are secure nya arctic monkeys lagi. itu ringtone sms gue dari kapan tau, dulu sempet samaan sama gilang padahal gak janjian. semenjak itu gak ada niatan buat ngubah ringtone sms gue, sampe sekarang malah heheheh. gue baca2 sms dari dia yg dulu2, ada yg gue simpen di saved messages juga, dan akhirnya gue nangis lagi. maghrib gue smsan sama dia lagi, dan berakhir jam setengah 11 malem.

besok nya, hari sabtu. gue ada pendalaman materi di sekolah sama ada remed geografi. pagi2 udah banyak yg nelfonin, dan gue baru bangun jam setengah 8 pagi padahal pm mulai nya jam 8. abis mandi trus pake baju gue lgsg berangkat ke sekolah. di sekolah hebatnya gue bisa keinget sama gilang, sebelum remed temen2 gue pada belajar dan ngobrol, gue malah bengong. si listy malah ngetawain gue gara2 muka gue cengok banegt pas bengong-__- pas abis selese remed kira2 setengah 10 di lt.2, tadinya mau ikut pm di lt.3 tapi pm nya tinggal setengah jam lagi, yaudah akhirnya langsung turun ke bawah dan cari makan buat sarapan. akhirnya gue makan di simpur bareng dea ratih ino fitra ijal, disusul sama manda sheila.
simpur itu restoran terakhir gue ketemu gilang pas hari ulang tahun nya, disitulah gue mulai keinget dia lagi. untung gue gak sendirian disitu, kalo iya udah nangis lagi kali gue.
abis makan gue ke sekolah bentar trus jam11 lgsg pulang soalnya kakak gue sms minta ditemenin belajar mobil. pas sampe rumah, gue ganti baju trus belajar mobil sampe setengah6 sore. pas jalan mo pulang, pas gue yg nyetir, pas sampe pekayon, pas banget di depas persis mobil gue ada tabrakan motor. bunyinya kenceng, mereka pada cela2an salah2an. tapi untung gak ada yg luka. trus yg nabrak langsung kabur. shit abis itu orang.

hari ini gilang ke serpong buat liat hasil lomba foto lansia yg waktu itu. gue berdoa semoga kamu menang ya lang, seenggaknya ada hasil yg bisa di dapet. berjuang ya gilang! move on move on! aku juga berusaha buat gak sedih terus. kita bisa temenan lagi kok kayak dulu, mungkin itu yg terbaik buat kita berdua. tapi kalo kita jodoh suatu saat pasti ada jalan lagi deh aku yakin kok lang :)

3 comments:

  1. fase stress nya gilang

    ReplyDelete
  2. the best posting i've ever read from your blog (Y)(Y)(Y) gue suka bahasa nya (lebay ya haha)

    ReplyDelete