14 July 2009

tasikmalaya yang diatas itu kan?

pulang sekolah.
ceritanya taun ajaran ini gue ikut jemputan perginya aja pulangnya kagak, tapi kata om jemputan gue gini "udaaaaah ikut aja, kan belom daftar ulang" yasusan akhirnya gue ikut jemputan pas pulang. nah trus kata listy gini "koh mau sekalian gua anterin ke koperasi gak buat daftar ulang jemputan?" trus gue jawab "mau mau mau" yaudah akhirnya kita sama-sama ke koperasi hihihi, oh iya bareng reni juga tadi. pas udah nyampe sana gue bilang ke bapak2 yg ada disitu, "pak, daftar ulang jemputan disini kan?" "iya disinilah, duduk dulu bentar". naaaaaaaaah abis gitu gue dikasih lembaran daftar ulang jemputan nya. pas mau ngisi tau2 ada om jemputan gue di belakang.

gue: loh kok om ada disini? eh om aku daftar ulang bentar yaaaaaaa
om: lah ngapain? tadi pagi kan udah om kasih selebaran nya, yg kamu pegang itu loh
gue: hah? iya apa om? oh itu kertas daftar ulang?
om: loh lha iya toh hahahaha
gue: oh hahahaha kirain apaan yg tadi pagi -_________-

akhirnya gue gondok deh sama bapak2 koperasi nya HAHAHAHAHAHAHA. nah trus abis itu
gue listy sama reni jalan ke depan bank muamalat sambil nungguin om jemputan gue katanya dia mau ngapain dulu gitu di koperasi. nah trus gue ketemu sama yuyun. yuyun itu temen sekelas gue waktu kelas x kemaren.

gue: loh? yuyun? kok pake baju bebas?
yuyun: hahahaha iya kan gue pindah nik
listy: loh pindah kemana?
yuyun: ke tasik lis
gue: eh lo pindah gara2 apaan? gara2 gak masuk ipa? waaaaaaaah yuyun kok pindah sih
yuyun: enggak kok, gue emang disuruh pindah ke tasik nik
reni: jauh amat yun ke tasik
gue: eee tasik? dimana sih itu?
yuyun: itu loh nik yg deket pangandaran
gue: oooooooh tau gue yg diatas-atas itu kan
reni: kok diatas sih koh, tasik kan yg di deket pantai
gue: iya tau gue tasik yg diatas itu kaaaaaaaan kalo di peta, yg deket cirebon tegal itu kan?
reni listy yuyun: AWKAOKWOAKOSDJOIDIEOFBNCBISD (ketawa)
reni: kok lu begok sih koh, gue kira diatas maksud lo tuh di gunung HAHAHAHAHAHA
gue: lah gue kira lo pada ngerti gue ngomong apaan HAHAHAHAHAHA

1 comment:

  1. wakakakakakakak koh lo makin kocak sumpah dah huahuahaua

    ReplyDelete