12 July 2009

PLURK; zetta kesambet apa sih kok muji gue mulu? HAHAHA

* nieke cihuuuuuuuuuuuuy dapet dvd 2012 (dance)

...........................
niekesays HUAKAKAKAAKAK kan belom diliat men
ζminusAsays oke deh nik , ngomongomong ketawa lu ga nyante abis HUAAAAKAKAKAKAK*
niekesays ashuahushauhusa biarkan lah jet
ζminusAsays ih ketawanya lucu , boleh gue ikutin ga ?
niekesays yang mana? hahahaha
ζminusAsays ashuaahsuahuahsua itu
niekesays hahahaha bayar pajak dulu ke gue tiap make
ζminusAsays aaarsh males ajaaa



** nieke
OFF BYE

.....................
Sherrytasays wakakakak iya bener. zet, kok lu memuji ketawanya nikoh yg haushaus sih? (LOL)
ζminusAsays lucu ah , keren gitu , banyak belajar jenis ketawa dari nikoh dan anda huehuekek
Sherrytasays nikoh ketawanya kebih bervariasi, sperti ini BEAKAKAKAKAKAK
ζminusAsays huoh ! lucu sekali muahahaha
nieke tai gue diomongin hahahahahaha aduh
nieke ngmg2 kpn gua ketawa begitu ser? (thinking)
Sherrytasays pernah dulu di fb haushaushaus (rofl)
nieke ah masa? tes tes BEAKAKAKAKAKAK
Sherrytasays
(rofl) kok lu aneh sih kocak wakakakakak
nieke kan ngetes, apa salahnya BEAKAKAKAKAKAKAKAK
Sherrytasays untung abis e ga ditambah r ya koh (rofl) wikikikikikikik
nieke BERAKAKAKAKAKAKAK gini?
Sherrytasays (doh) ini anak bener2 dipraktekin lagi ya hahahahahahaha



*** nieke
gue gampang terharu ya akhir2 ini (baca: cengeng)

....................
Sherryta knp emgnya koh? cepcepcepcep
nieke gatau ser, dikit2 pgn nangis. masa tadi gak boleh beli kalung lucu aja mata gue udah berkaca-kaca
shofisays uuu tatiaaan
ζminusAsays ih imut banget sih lu nik (woot)
nieke HAH IMUT JET?!
ζminusAsays iya imut
nieke IMUT DARIMANA WAKAKAK
ζminusAsays lucu aja gitu , ga boleh beli kalung langsung mau nangis , aaarsh imut banget
nieke zzz beneran imut apa ngatain gua lu jet wakakakakak
Sherryta Yaampun, sini sini nanti mami beliin balon ya, atau mami sewa topeng monyet aja deh biar kamu ga nangis ya (devil)
nieke hiiiiih serita mami mami
ζminusAsays ih serius lagi nik , kejem lu ah (annoyed)
nieke (woot) oh yaampun maacih jetta tayaaaaang



**** nieke
hey, i love the dance company! (rock)

....................
niekesays syoooooooeh
ζminusAsays syoeh ?
niekesays yoi maksute
ζminusAsays wah bahasa planet saturnus belah mana ?
niekesays wakakakak tai
ζminusAsays ih serius gue , bahasa mana tuh ?
niekesays tau asal nyebut gua
ζminusAsays kemampuan lu keren keren dah nik
niekesays kemampuan apaan jet?
ζminusAsays ketawa sama membuat kata kata aneh nan asing di telinga
niekesays HUAHAUAHUAHUA aneh dong ya gue berarti
ζminusAsays keren ko tenang aja
niekesays (blush)(rock)
ζminusAsays ahahhahahahah



***** ζminusAthinks nieke dan Sherryta is my laughing style guru wakowakowakowaaakk

niekesays BAUAHUAHUAHUSAAUHSAUH ada ada aja lu bocah
ζminusAsays awokaowkoakowaokwaakakakak bocah wugagoagogaogaoag
niekesays lah emang lu masih bocah jet HUAHUAHJNDDNOISHNFOISBC
ζminusAsays wapowapowpoapwoapowaaw



and after wrote this post...
nieke i've just done wrote my blog (lmao), click here!

ζminusAsays ke tkp langsung
Dini Syafira udah liat nik (worship)
ζminusAsays(lmao)
ζminusAsays(rofl)(rofl)(rofl)
ζminusAsays sumpah kocak nik
ζminusAsays jadi malu gue
niekesays HAHAHAHAHAHA banggalah jet pernah masuk blog gua (rock)
niekesays gua tambahin ah di paling bawah plurk yg ini
ζminusAsays ahahahah tentu saja gue bangga guru ! ahuahuhauhauhauhas



in this post: zetta & sherryta

6 comments:

  1. posting khusus buat gue nih ? aaaw maacih nieke tayaaang *ngikutin yg diatas* wapowpoapwopaowpoapwopapoww

    ReplyDelete
  2. HAHAHAHAHAU ya abis kocak aja jet

    ReplyDelete
  3. hahahahaha dasar lu berdua semprul

    ReplyDelete
  4. @gilang : siapa ? gue apa nieke ? *nieke aja dong huahuahua*

    ReplyDelete
  5. lu lebih semprul ser hahahahhaha. dua2nya paling jet hahahahaha

    ReplyDelete