08 July 2009

MJ's ghost haunted neverland? Rupert Grin get a swine flu?

judulnya inggris tapi isinya indonesia wakwkawkak.
eh ini gue nemu video hantunya Michael Jackson lagi menjelajah di Neverland pas tadi lagi iseng buka2 news dari twitter, trus ada 1 bule ngomongin videonya si MJ, yaudahlah gue klik aja. ah bangke sampe sekarang gue masih belom mau ngeplay videonya. sampe buffering nya udah penuh juga belom gue play2 HAHAHAHAHAHAHA pengecut ye gue. nih klik disini.

Rupert Grin kena flu babi. itu yg gue denger di MTV gaya bebas tadi pagi. katanya dia diduga kena flu babi tingkat sedang pas 3 hari sebelum premiere film Harry Potter yg Half Blood Prince. gatau deh gue itu bener apa kagak, bodo amat lah orang gue gak ngefans sama dia huakakakak. coba searching di google kalo Anda penasaran dan merasa ini hoax

2 comments: