07 July 2009

kemana gue selama ini?

HAUAHUAHAUHAUA ya mungkin sedang dalam masa males nulis blog.
apakabar dunia blog? bagaimana keadaan kalian? baik2 sajakah? huahuahua. sempet kemaren2 mau beralih ke tumblr. sign up udah ada di layar monitor, tapi yaaaaaaaaa tiba2 gua males. tapi bagi orang2 yg sering ngobrol sama gue, entah dari twitter, fesbuk, plurk, msn, dan lain2 yaaaaaa gak kangen2 amat lah ya sama gue wakakakak berasa artis dah.

seminggu lagi masuk? ah shit tai mangki. gue belom puas sama sekali sama liburan gue sekarang hahahaha. liburan kesepian, liburan tanpa kekasih, liburan yg penuh dengan latihan saman (dan gue cuma dapet 12 hari liburan yg sesungguhnya). LIBURAN YG SUNGGUH MEMBOSANKAN.

eh tapi gapapa deng, gue jadi dapet pengalaman pas tanggal 1 kemaren dapet job saman di acara Grand Launching Bank BRI Syariah di Hotel Mulia senayan huahauhauhauhauh. ketemu banyak artis tapi ya gak terkenal2 banget sih arti2nya. mulai dari ferdy hasan, elfa singer, dian HP band, andien, taufik ismail, purwacaraka. trus juga ketemu sama batavia dancer (yg cowok cakep2 dah wakowkaowak). trus dibayar 11 juta tapi dibagi buat 50 orang, yaaaa itung dewek lah 1 orang dapetnya berapa. gapapa yg penting puas!


RiryyPerkenalkan Trio ReTweet @disang @niekek @riryy
niekek @niekek @disang @Riryy kamilah jagoan TweetDeck pemusnah perbedaan!!!!
Riryy @disang @niekek bener bener ini trio tergembel HAHAHAHAHAH isinya orang sarap semua
disang i have to sleep now... goodbye @Riryy and @niekek my trio RT tweet ya later <3


hem. baru saja gue membentuk sebuah grup trio. agak malu sebenernya untuk mengungkapkan ini di blog (tailah). HAHAHAHAHA disa, riry, you both are rrrrrrrock!

oh ya, barusan pas lagi asik2nya ngetweet bareng disa riry, tiba2 gue dapet laporan dari riry kalo ada yg nge ReTweet (RT) tweet gue sama disa, ini nih:


peterlelelele
#gorillapenis RT @alterdustinkst: #gorillapenis RT @disang: @Riryy: @niekek besok pacar gue insya Allah kerumah, doakan ya jadi. AMIN. HARUS
wagagaga #gorillapenis beda banget sama gua ya Allah z RT @niekek: @disang @Riryy gua solat dulu yaaaaaaaaacccsegini aja dulu deh ya, gatau kapan lagi mau nulis blog, kalo lagi niat aja deh, take care guys :)

No comments:

Post a Comment