23 April 2009

tissue laknat

senin kemaren gue ke rs. mitra keluarga bekasi barat nemenin mama cek kesehatan ya gatau deh pokoknya gue tinggal nemenin doang. naaaaaaaaaah pas pulang udah masuk mobil, gue duduk di depan tuh trus gue ngambil tissue buat ngelap keringet, abis dibuat ngelap gue gigit tuh tissue yahaha jijik benggets. jadi tissue nya gue taro di bibir trus gue buka-tutup gitu mulut gue -________- ngerti gak? pas mau keluar rumah sakit, tukang parkir yg jaga di pos ngeliatin gue (kepedean). tapi serius dia ngeliatin gue sampe lupa ngambil kembalian trus di tin-tinin mobil belakang trus pada demo yaaaaaaah lebay gak segitu nya lah. ternyata dia ngeliatin tissue yg gue gigit zzzzz gue baru sadar setelah berjam-jam dia ngeliatin gue. langsung gue ambil itu tissue dari mulut trus diem liat depan hahah.
kalimalang macet jadinya papa lewat jalan tikus di belakang cyber park. pas lagi di daerah perumnas 2 kalo gak salah sih, saking lagi serius ngobrol sama bapake gue emut2 lagi itu tissue tapi di side yg berbeda, soalnya side yg tadi udah gak enak buat di emut. lagi lagi gue diliatin sama bapak-bapak lagi naik motor gede, pas banget lagi macet gara2 angkot berhenti sembarangan ih makin lama tuh bapak-bapak ngeliatin gue tai. yaudah lah akhirnya selama jalan pulang tissue nya gue buang, males banget kan diliatin orang mulu

12 comments: