15 April 2009

komputer gua rusak, cih

akhirnya bisa nulis di blog lagi cihuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuy. you know what kemaren komputer gue kena virus dahsyat abis. 2 minggu yg lalu, pertama-tama gue nyalain power cpu trus monitor trus trus nunggu loading. lamaaaaaaaaaaaaaa, tiba-tiba nongol perintah yg ada gambar account nya zzz apa pula. gue klik dhe tuh gambar account komputer gue, pas di klik bukan nya sign in malah ke sign off. yah, gue kira bakal otomatis mati trus gue ulang lagi dari awal, taunya nongol lagi tampilang account yg tadi babi banget sumpah cuih. berkali-kali gue ulang-ulang begitu mulu hasilnya. merasa hopeless, akhirnya gue matiin itu komputer trus ngadu ke bapake. beliau bilang iya nanti komputer nya papa bawa ke itc biar dibenerin sama engkoh2 nya. yeaaaaaaaa biasa sepik doang, akhirnya baru dibawa ke itc kemaren, dan langsung jadi yahahaha jago banget dah itu engkoh2 nya.

ada berita yg cukup mengejutkan gue, nyokap gue kena bloody fever oh tidak baru kali ini nyokap gue sakit sampe harus di rawat inep -.- udah 5 hari beliau rest di rs. mitra keluarga bekasi, hope she get well early ya :)

besok besok ada apa? besok itu kamis. jumat gue libur cihuy. minggu depan seminggu penuh libur cihuy. mau ada lomba saman di 61 cihuy. ketemu gilang deh haahahahaah soalnya dia juga mau lomba fotografi di 61 :D katro banget kan gue ketemu gilang doang iyalah orang udah gak ketemu 2 bulan lebih coy gila gak tuh mau jadi apa gue ngeah.

3 comments:

  1. hahahahaha norak dah baru 2 bulan gak ketemu gimana gua ya yang? akwoawkoawko

    ReplyDelete
  2. asik deh nikoh ikut lomba saman di sekolah gua hahahaha

    ReplyDelete
  3. kalo aku 2 bulan, lu jg 2 bulan lah yang bedon amat sih nih laki gue wahaha :p gak jadi sher ternyata gondok bgt gue -.-

    ReplyDelete