01 April 2009

spare art time

materi pelajaran ktk hari ini sekitar pukul 13.00 (abis solat zuhur) adalah membuat motif batik di atas kertas duplex -__________- seketika gue cengokmendengar guru gue ngasih tau tugas hari ini. gila yg bener aja masa bikin motif batik di kertas kaku putih begitu sih emang nya gampang zzz. akhirnya hari ini gue pasrah dan gak ada usaha sedikit pun buat ngerjain tugas dari si romo itu (namanya pak susi, tapi karna orang jawa jadi dipanggil nya romo). dan gue liat temen2 gue yg lain juga pada santai2 aja, si rekha dengerin headset sambil sok sok gebuk drum, si ratih ino dan teman2nya ketawa2 cekikikan, obi sama galih mainan air, ovie putri dan fira ngegosip, yuyun dan aris pacaran (gatau sih bener pacaran apa kaga, denger2 sih begitu), ijal beserta dwiki dewi dan whita lagi pada ngobrol di kursi belakang, akhirnya gue samperin mereka. yg lainnya pada sibuk ngobrol masing2. oh iya kalian tahu yg niat ngerjain siapa? hanya listy dan dea seorang. 2 orang deng wakakakak najis kelas apaan tuh parah. ngeliat anak2 pada nyuekin tugas, akhirnya sang romo pun tidur di kelas gue wahahaha kacau. oke balik ke yg tadi. di belakang gue duduk di sebelah nya fitra, di tempat duduk nya si yuka. dari hari senin yuka gak masuk katanya lagi sakit flu mata (?) baru denger dah gue itu penyakit apalagi sih. sejenak gue diem mencoba melihat dan merasakan keadaan sekitar. ngadep kiri, fitra lagi ngapain tadi gue lupa. ngadep kanan dwiki lagi ngebersihin tipex di muka nya. WAHAHAHAHAAAA tadi dia niatnya mau ngebenerin tipex nya si dewi kan tuh, tau nya malah mojrot trus kena mata kiri nya, mana banyak banget lagi mojrot nya anjing hahahaha. tiba2 dwiki ngomong gini, "nik nyanyi dangdut deh coba, kayak yg waktu pas uts itu lo nyanyi lau dangdut kan waktu itu, nyanyi lagi dong" hah hoh ada angin apaan nih jeger tiba2 gue disuruh nyanyi. berkali-kali gue udah nolak tawaran nyanyi si dwiki (asik), tai tetep aja dia ngotot nyuruh gue nyanyi. akhirnya dia mengajak gue untuk berduet yahahaah apadah. "yaudah duet aja, kalo duet gue mau, nih gue rekam ya awas lo wik kalo gak nyanyi" tet tot akhirnya gue nyanyi seorang diri, bapeeeeeeeeet gue kempesin juga itu perut si dwiki lama-lama. dan suara gue direkam sama dia, oh uh ih ternyata daritadi dia ngebet denger gue nyanyi gara2 mau direkam. ah tapi gapapa gue sudah terbiasa dengan hal2 seperti itu, emang banyak yg ngefans sama gue hahahahahaahaha stop.

No comments:

Post a Comment