29 April 2009

guru olahraga gue........ (part 2)

hari ini gue ada pelajaran olahraga, isu yg beredar dari anak kelas sebelah katanya hari ini olahraganya senam irama. udah girang tuh gue, enakan senam daripada main besbol kayak minggu kemaren di lapangan kompleks kemprat, panasnya gak nahan sampe setengah gosong tangan gue.

taunya gajadi senam, bapet emang. malah diceramahin tentang kebugaran. seorang murid harus mempunyai badan yg sehat dan bugar, gitu katanya. "senam kebugaran harus mempunyai 5 dasar gerakan. gerakan yg pertama adalah stressing" whaaaaaaaaaaaaaaat ngomong apa sih dia. langsung dah pada ketawa dan ada yg nyeletuk "dasar stress" parah ngakakakak gue mah diem wae. trus ada yg ngasih tau "stretching pak yg bener". helah gimana sih nih guru olahraga. "gerakan yg kedua adalah berjalan di tempat". trus dia nyontohin jalan di tempat gitu, itu sangatlah.......... (maaf ya pak tapi ini jujur). "gerakan yg ketiga itu lompat2 di tempat", ini lebih parah lagi dia nyontohinnya wih gila ganteng bener swswwedpijm. sampe ada temen gue yg teriak gak pake mikir "GILA GILAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" kenceng banget, dan respon itu guru cuma senyam senyum doang -__________- "yg keempat adalah lari di tempat". yg ini apalagi tambah mfoifmef hahaha. "dan terakhir yg kelima ada koling dawn" (????) dia sih ngomong nya gitu, gatau tulisan nya koling dawn ato calling down ato apa suka-suka dia dah males juga gue mikirnya enakan ketawa daripada mikirin tulisannya gimana HAHAHAHAHAHAHAAAAAAAA gaul banget emang nih guru olahraga gue (Y).

abis nyontohin 5 gerakan yg tadi, dia nyuruh anak2 cowoknya melakukan gerakan2 kayak sit up gitu2, trus ada 1 gerakan yg kata dia namanya menggelayut di tiang, yg harus dilakukan sama anak cowok sebanyak 4x kalo ceweknya sekali aja cukup katanya. dan beliau nyontohin seperti apa cara menggelayut yg benar hoaheuhaoahuehuahau.

ini video yg bisa dilihat hahahaahaha selamat menikmati deh


2 comments: