04 March 2009

guru olahraga gue........

gue ingin berbagi cerita nih tentang guru olahraga gue yang sangatlah freak. gini ceritanya, hari ini kan gue ulangan penjaskes essay 20 nomer, soalnya dia bacain dari laptop gitu (sok banget kan). trus pas udah selese dia bacain sampe 20 nomer, dikumpulin tuh semuanya ke dia. pas lagi dikoreksi bareng bareng, ada soal yang jawaban nya mesti 3, dia ngomong gini "JAWABAN NYA HARUS 3, KALO 2 SALAH, 1 APALAGI" dan lo mesti tau, kalo dia ngomong "1 APALAGI" tangan yang dipake selalu jari tengah, sekali lagi ya, JARI TENGAH. mending dia begitu sekali dua kali, lah ini diulang sampe berkali-kali -_____________- ya spontan anak anak sekelas pada ketawa ngakak trus nyindir-nyindir dia gitu lah buahahaahaaahaa.

guru ini gue katakan freak karna emang kadang-kadang tingkah nya suka gak beres. nih ya pernah pas lagi pelajaran olahrga anak cowok sama anak cewek nya dipisah, yg cowok main basket kalo gak salah, nah yang cewek disurh ngumpul di aula smp. pas udah pada ngumpul, gue kira mau main apaan gitu di aula, iya sih emang akhir-akhir nya main, tapi selama 1 jam pelajaran pertama dia nyeramahin anak-anak cewek nya. topik ceramah nya mulai dari tanda-tanda kiamat sudah dekat, akhlak yang harus dijaga oleh wnita muslimah, sampe ke masalah geng nero, anjing huakakakak itu guru olahraga apa guru agama sih??? nah setelah 1 jam lebih, baru deh yang anak cewek nya disuruh main di aula, dan kalian tau apa nama permainan nyaaaaaaaaaa? namanya permainan tradisional (?) ya pokoknya gitu lah

ada lagi nih, materi kelas X salah satunya ada pencak silat. dan kalian tau, waw, gerakan-gerakan nya tuh gak ada yang bener satupun, ada yang tangan diangkat keatas trus wajib teriak "YEY!", ada yang kaki kanan nendang kearah depan dengan cara yang agak beda, dan kalo gue bilang itu hampir mirip anjing lagi pipis -_____- dan masih banyak lagi.

tadi gue sempet ngevideoin itu guru pas lagi mamerin jari tengah nya ckckck jangan ditiru ya sodara-sodara ini berbahaya.


cukup gede gak video nya? kalo kurang gede nanti gue gedein lagi (kayak ada yg niat nonton aja lu koh wakakak). yaudah segini dulu postingan tentang guru gue ya, kasian kalo kelamaan diomongin hehauheoahuah

2 comments:

  1. itu guru ga sadar apa kalo lagi direkam video??

    ReplyDelete
  2. gatau yang hahaha aku mah asik2 aja ngevideoin nya :D

    ReplyDelete