09 March 2009

berimajinasi dengan awan

hai hai hai apakabar kenapa gue lama banget gak ngepost ya? gatau deh gue juga bingung hahahah zz.

eh iya kalian tahu tidak saya senang dengan awan? gak tau lah ya masa tau sih. gue suka banget ngeliat awan. awan kadang punya bentuk yang bisa diimajinasikan. gue suka berimajinasi dan berfikir "diatas awan ada apa ya? apa ada surga?" wkaokwaua iya emang keliatan childish banget, tapi itu yang selalu ada di pikiran gue kalo gue lagi liat awan, apalagi awan yang ngegumpel-gumpel gitu, trus bertingkat-tingkat, trus trus trus....... oke stop. selain awan, gue juga seneng liat langit, ya iya dong masa awan nya doang yang di liat hahaha mulai jayus nih.

dan saya sayaaaaaaa punya beberapa koleksi foto awan yang saya jepret sendiri with no editing (ada juga sih beberapa yang gue edit untuk menambah kesan dramatis awakowauahuwoak). kalian mau liat? mauuuuuuuu? oke here they are asik.


ini pagi-pagi di depan SMA marsudirini kemang pratama


ini di depan sekolah pas mau maghrib

ini di daerah jawa tengah, gue ambil pas lagi mudik hehe



ini di deket kantin SMP gue dulu


ini awan nya mirip bulu kelinci huehaueha

left: devil, right: angel huehuahau



ini awan nya ngeri kayak mau ada badai -___-


lucu ya kayak burung



nah ini burung asli nya -.-


ini awan nya mirip dinosaurus yg bisa terbang itu loh tau gak apa namanya

4 comments: