22 March 2009

demam the master

telat banget dah gue ngupdate nya wahaha i'm sorry yeah.

kan senin besok gue ada lomba saman tuh di universitas sahid di daerah pondok cabe kalo gak salah, dari hari jumat kemaren sampe hari ini kita latihan sampe jam 6an lah kira2, tapi hari ini gue gak ikut latihan, lagi radang disuruh istirahat di rumah huhuhuhu. naaaaaaah ini dia nih tingkah anak2 saman, especially for vira kajola, manda, sama shofi kalo lagi istirahat dan gak ada kerjaan. liat dan rasakan sensasi nya. bahahahah, enjoy it.


recorded by myself.

anjrit ketawa gue kayak apaan tau yahahaha kenceng bener lagi. nah itu yg cowok tadi namanya andradio, dia salah satu manager salzha (saman alazhar 4 kemang pratama). lagi rame bener itu anak2 saman pada ngobrol sendiri2 jadi gak begitu kedengeran suara mereka. gini kira2 percakapan nya,

vira: ini adalah sugesti, konsentrasi, konsentrasi, bayangkan kamu menjadi shofi, kamu menjadi shofi

manda: ... (ketawa)

shofi: daritadi gue nahan ketawa tuh, eh malah manda yg ketawa

vira: berarti gue berhasil! (ngangkat ketek)

shofi: aku tidak kuat dengan suara vira

andra: ngomong apa tau gak jelas (ganggu aja sih)

(pas disini gue gatau vira ngomong apaan)

vira: (ketawa tiba-tiba)

shofi, manda: GAGAL!!!

vira: saya akan mencoba nya lagi, terimakasih, matikan.

3 comments:

  1. nikoh, gue malu deh punya temen kayak mereka bertiga......................... FREAK

    ReplyDelete
  2. semuanya gila termasuk yg rekam hahahaha

    ReplyDelete
  3. HAHAHA mampus lu dis. aduh iya deh yang nurut aja dah mau dikatain apapun sama kamu ngauahuagauha

    ReplyDelete