13 March 2009

13-maret-2009

GILAAAAAAAAAAAANG HAPPY 5TH MONTH ANNIVERSARY YA SAYANG huahhaaha lebay gitu gue. aduh seneng dah gak kerasa udah 5 bulan aja sama gilang muah muah :) :*

hari ini ada apa? hemmmm pemberitahuan pertama, gue lupa ngasih tau kalo dari mulai kamis kemaren sampe jumat minggu depan gue sedang ujian tengah semester sodara-sodara huhuhuhu kenapa pelajar mesti dikasih ulangan begini sih. udah belajar nya males, buletin jawaban nya pegel, dan kata wali kelas gueeeeeeeee ujian beginian bobotnya cuma 1 kalo digabungin sama ulangan harian dan tugas-tugas -__________- mending gausah ada ujian beginian deh iye gak? huahoeha.

kedua, you know what hari ini nyokap bokap sama kakak gue berangkat ke jogja naik taksaka 1 gerbong 2 nomer kursi berapa tadi ya kalo gak salah 2a-2b-2c huaha kayaknya sih itu ckck pikun lo koh ya begitulah. oh iya berdasarkan pemberitahuan di posting sebelumnya, kakak gue keterima di UGM jurusan ekonomi manajemen dan minggu besok diharuskan untuk mengikuti tes wawancara di UGM nya, jadilah gue ditinggal sendirian di rumah bareng mbak gue selama 3 hari huhuhu nasib dah.

dan pemberitahuan ketiga, kalian tahu tidak semenjak november tanggal 24 kemaren hp gue ilang, ya ilaaaaaaaaaang. kejadian nya pas gue lagi latian saman. aduh parah banget nih alajar penjagaan nya kurang ketat sampe-sampe ada orang luar masuk ke dalem dan dan daaaaaaaaan mencuri hua mencuri itu dilarang agama! kalo di arab tangan lo udah dipotong tau gak! huhuhu sabar koh sabar. nah nah naaaaaaaah kemaren gue dibeliin hp baru sama nyokap, persis mirip gak ada beda sama hp yang ilang huahaha itu emang maunya gue, abis gimana ya udah pewe banget hp gue yg ilang itu, lagian gue juga belom puas make nya, udah dicuri aja -__________-

aduh apalagi ya, ngomong apalagi dong? udah deh segini aja heheheh. oh iya bagi yg baca blog gue, doain ya semoga nilai uts gue bagus2 huahauha amin. dadah.

4 comments: