25 December 2009

no access to network

2 hari ini hp gue mati! sebenernya gak mati sih cuma terpampang tulisan "no access to network" apa nggak "no network coverage" dan ada gambar telpon dicoret gitu, whatever lah gue gak ngerti itu kenapa yg jelas henpon gue gak bisa dihubungin atau dikirimin sms 2 hari ini. jadi, kalo ada yg sms gue kemaren atau hari ini dan masih pending sampe sekarang udah tau kan alasannya kenapa.
respon dan reaksi gue? hahahahaha biasa aja tuh. gue sekarang gak terlalu tertarik sama yg namanya henpon. toh henpon gue selama beberapa bulan terakhir ini berubah fungsi buat koneksi internet doang, selain itu paling buat dengerin radio atau mp3 atau main sudoku. jarang banget yg namanya sms masuk, paling dari kekasih tersayang si INDOSAT -_______- nah sms aja jarang dapet apalagi telpon, paling mbak gua nelpon dari lantai atas buat ngebangunin gue (???)

jadi kalo ada yg mau berbincang2 dengan gue atau lagi ada urusan urgent dengan gue atau ingin bertanya sesuatu ke gue, silahkan akses ke beberapa account saya: formspring.me (ada juga di sidebar paling atas noh), twitter, atau email ke nikinikonike@hotmail.com.

salam manis selalu, caw!

No comments:

Post a Comment