23 February 2009

PROLOG

Sebenernya gue udah ada hasrat bikin blog sejak lama. berawal dari baca blog Raditya Dika sampe ke semua novel-novelnya (banyak gak sih orang yang terinspirasi bikin blog karna dia?), dan waktu itu ada beberapa temen gue menyuruh ,memohon-mohon, dan bersujud ke gue buat bikin blog HAHAHA lebih. dan beberapa hari yang lalu laki gue, biasa dipanggil gilang, atau boleh lah lo panggil apapun ntar dia juga bakal nyaut, bikin blog karna terinspirasi dari kata-kata gue. gue juga gak tau dan bahkan udah lupa waktu itu pernah ngomong apa ke dia, yang jelas intinya gini, dulu gue pernah bilang ke dia "yang, kamu kenapa gak bikin blog aja? nanti kan kalo udah gede itu blog bisa jadi memori tersendiri buat kamu". puitis banget gak sih bahasa gue -.- dan saat itu si gilang emang lagi demen nulis-nulis di notes facebook, jadi ya kenapa gak sekalian aja bikin blog, gitu maksud gue.

Dari segi tampilan blog (azek), gue bingung mau milih layout yang mana. emang dari dulu gue orang nya paling susah disuruh milih-milih yang kayak beginian. mending disuruh guling-guling di jalanan daripada harus menetapkan pilihan yang sangat berat dan akan berdampak besar buat kehidupan gue seperti memilih layout blog macem gini. setelah berkutik cukup lama di depan komputer, memilah dan memilih layout mana yang cocok buat blog gue dan sesuai dengan kepribadian gue, alhasil gue memilih warna putih. emang biasa banget sebenernya, tapi enak aja diliat gak tau kenapa, kesan nya bersih

Kenapa gue baru ngepost hari ini padahal blog nya udah gue buat dari kemaren? karna kemaren udah sangat larut, emak udah ngomel ngomel nyuruh gue tidur. dan kemaren gue marahan sama gilang gara2 gue terlalu konsentrasi memilih layout buat blog sampah gue ini, jadinya gue udah gak mood buat nulis blog. huhuhuhuhu maaf ya gilang T_T

6 comments:

  1. pertamax yang hehehe.itu kamu mah keterlaluan bener milih layout ribet2.udah bagus simple hitam putih yg monotone kya aku hahaha.tp gpp yg penting ada hehe

    ReplyDelete
  2. iya iya hahaahahaaa pertamax bensin solar premium zzz -.-

    ReplyDelete
  3. wuileeeeeeeeeehh hafal dia hahahahaha, eh itu mana postingan kedua kamu yang?? aku masih menunggu hehehehe

    ReplyDelete
  4. postingan nya berantakan, udah dibenerin tetep aja kayak gitu -_______________-

    ReplyDelete
  5. hahahaha taiiiiiiiiik bahasa lo puitis najong

    ReplyDelete